ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 28 Juli 2017,- Bau yang khas dari buah durian bagi sebagian orang ada yang tidak suka, namun berbeda dengan para pecinta buah yang mempunya cita rasa yang khas ini.

Di Cirebon, bagi pecinta durian ada referensi tempat makan yang menyajikan berbagai olahan makanan dengan buah durian. Beralamat di Jalan Raya Tengah Tani, Kabupaten Cirebon Kedai Durian 911 menghadirkan berbagai aneka olahan dari durian.

Makanan yang dihadirkan di Kedai Durian 911 mulai dari appetizer sampai dessert seperti nasi goreng durian, steak sauce durian, chicken katsu sauce durian, spaghetti sauce durian dan BBw hingga minuman yang ditawarkan seperti es durian dengan campuran yang bervariatif.

“Sampai saat ini sudah hampir lebih dari 50 menu varian oalahan makanan yang disajikan,” ujar Khoerur Rizal, pemilik kedai Durian 911 kepada About Cirebon, Jumat (28/07/2017).

Menurutnya, dibukanya Durian 911 berawal dari dirinya yang seorang penikmati durian, kemudian berjualan dessert durian seperti pancake durian. Seiring berjalannya waktu, banyak kerabatnya yang memberikan masukkan, kenapa tidak dikombinasikan dengan makanan.

“Dari situ saya mencoba mengkombinasikan dengan berbagai makanan yang diolah dengan durian,” katanya.

Sampai saat ini, menu makanan yang paling diburu yaitu Nasi Goreng Durian, nasi goreng yang dibuatnya dengan berbagai macam rempah dipadukan dengan durian serta fla durian dengan racikan yang menjadikan perpaduan olahan makananya yang berbeda.

“Rasa Nasi Goreng Durian, beranggapan dari saya sendiri sudah enak, kemudian durian yang teksturnya sudah manis diolah menjadi sauce durian dengan tekstur gurih dan asin, dimana nasi goreng durian juga dipadukan dengan durian tanpa diolah sebagi cuci mulut,” paparnya.

Harganya yang ditawarkan kedai Durian 911 sangat bervariatif, untuk harga makananya dibandrol mulai dari harga Rp. 10 ribu. Sedangkan untuk harga nasi goreng durian dibandrol dengan harga Rp. 35 ribu, jika tanpa durian hanya Rp. 20 ribu.

Ia juga menambahkan, seluruh menu di Durian 911 menggunakan buah durian asli, yakni durian tersebut dengan grade terbaik yang menggunakan durian lokal Medan, sehingga soal rasa tidak perlu diragukan. (AC212)

How you feel for this post?
0
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter