Lyla Band Meriahkan Pengundian Program Kemilau Emas Pegadaian 

Cirebon, 17 Desember 2017,- Sebagai wujud apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih terhadap nasabah, PT. Pegadaian (Persero) kembali menggelar event tahunan yang bertajuk “Program Kemilau Emas Tahap II tahun 2017 ” Kanwil X Bandung di Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Sabtu (16/12/2017).

Program Program Kemilau Emas Tahap II tahun 2017 digelar secara serentak di 11 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surakarta, Medan, Padang, Lampung, Balikpapan, Manado, Makasar, Denpasar, Surabaya, dan Cirebon.

Direktur Operasi dan Pemasaran, Damar Latri S mengatakan, pengundian hadiah yang dilakukan oleh PT. Pegadaian merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap loyalitas para nasabah dalam memanfatkan produk-produk Pegadaian untuk solusi kebutuhan keuangan mereka.

BACA YUK:  Ketua DPD APTRI Jabar: Dari 8 Pabrik Gula di Jabar, Hanya 2 Pabrik yang Beroperasi

“Pemberian hadiah ini diharapkan dapat mendorong penambahan nasabah baru serta membuat nasabah lama tetap loyal,” ujarnya.

Dalam pelaksanaanya, total hadiah yang diundi PT. Pegadaian yaitu 12 mobil, 550 motor, dan 2.250 gram tabungan emas untuk nasabah pengguna produk Pegadaian Konvensional. Serta ada 12 paket umroh, 92 motor, dan 250 gram tabungan emas bagi nasabah pegadaian syariah.

Kata dia, para nasabah Pegadaian konvensional yang berhak mengikuti undian adalah pengguna produk Gadai (KCA dan KRASID) serta pembiayaan Usaha Mikro (Kreasi). Sedangkan nasabah Pegadaian Syariah yang berhak mengikuti undian adalah pengguna produk Gadai Syariah (RAHN), pembiayaan Usaha Mikro Syariah (ARRUM), pembiayaan Porsi Haji (ARRUM HAJI), pembiayaan Investasi Emas (Mulia dan Emasku, serta pembiayaan kendaraan bermotor (Amanah).

BACA YUK:  Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Berikan Edukasi Hukum Bermedia Sosial di SMKN 1 Mundu

“Yang berkesempatan dapat hadiah 1 unit mobil atau umroh, nasbah dipersayaratkan minimal mempunyai 10 poin atau setara dengan transaksi sebesar Rp. 10 juta,” jelasnya.

Pada pengundian Program Kemilau Emas tahap II tahun 2017, Kantor Wilayah X Bandung menghadirkan band ibu kota yaitu Lyla Band. Band yang digawangi oleh Naga, mampu mengibur pengunjung yang memadati atrium CSB Mall.

Pelantun lagu Magic ini dapat menghipnotis para pengunjung yang datang dan bernyanyi bersama. Lyla Band membawakan lagu-lagu andalanya seperti Mantan Kekasih, Jantung Hatiku, dan lainnya. (AC212)

BACA YUK:  PSGJ Launching Manajemen Baru di Stadion Bima dan Umumkan Tim Skuad Utama
(Dilihat: 7 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.