Loop KePo Ajak Generasi Muda Kembangkan Potensi Kreator Digital

Cirebon, 28 Juli 2017,- Telkomsel kembali menghadirkan wadah berkarya yang ditunjukan bagi generasi muda khususnya di Jawa Barat dengan mengadakan program LOOP KePo (kreatif Project) 2017.  Tahun ini, Telkomsel mengajak para Loopers untuk kembali menggali potensi dirinya membuat konten digital berkualitas dengan cara mengekspresikan berbagai keseruan tentang ekstra kurikuler dan hobi dari sekolah masing-masing melalui video.

Mengambil tema “Capture Your Awesome Moment of Activities”, Loop KePo menggelar kegiatan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negri 7 Kota Cirebon, Jalan Perjuangan, Jumat (28/07/2017).

General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel, Agustiyono menyampikan, Telkomsel akan terus mendukung segmen muda yang mempunyai jiwa kreatif agar bisa mengekspersikan ide dan passionnya di era digital ini. Melalui Loop KePo generasi muda akan mampu membuat konten digital yang punya kualitas dan menjadikan mereka generasi digital yang positif dan bertanggung jawab akan kontenya.

BACA YUK:  Volume Pemudik Menurun, Kondisi Lalulintas di Jalan Bypass Kota Cirebon Terpantau Ramai Lancar

Loop KePo yang sudah memasuki tahun ketiganya ingin membuat para conten kreator mampu memanfaatkan teknologi dengan positif dan produktif, mengingat akan ada 212 sekolah di 53 kota yang akan didatangi Loop KePo dan 12 kota tersebut berada di wilayah Jawa Barat sebagi penyumbang submission terbesar tahun lalu hingga mencapai 7 ribu video yang diunggah.

Lanjut dia, rangkaian roadshow Loop KePo 2017 akan segera dilaksanakan sampai dengan bulan September 2017. Sementara di Kota Cirebon SMA N 7 berkesempatan untuk bertatap muka dengan mentor ternama seperti Skinny Indonesia 24. Mereka akan berbagi pengalaman dan membahas topik seputar pembuatan video digital dan berbagai tips pembuatan video.

BACA YUK:  Buka Forum Setda Jabar, Momentum Menyamakan Visi Bangun Jawa Barat

“Dengan hadirnya para mentor, diharapkan antusias para Loopers untuk membuat video konten mampu meningkatkan dengan target masing-masing sekolah mencapai 200 video submission,” harpanya.

Sedangkan Loop KePo Challenge tahun mengajak para Loopers untuk mengekspersikan keseruan mereka dalam aktivitas sektrakulikuler maupun kegiatan hobi lainnya dilima katagori yang bisa dipilih yaitu, Seni Budaya, Komunikasi, Sains, Olahraga dan Organisasi. Video hasil karya tersebut dapat langsung diunggah di www.loop.co.id/kepo.

Bagi video terpilih berbagai hadiah menarik sudah disiapkan untuk para Loopers yang mengikuti Loop KePo Challenge 2017 berupa hadiah bulanan berupa saldo T-Cash sebesar Rp. 1 Juta dan Action GoPro. Untuk hadiah utama akan mendapatkan smartphone Samsung S8 dan kesempatan istimewa untuk membuat video bersama dengan para mentor utama. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *