Neo Hotel Samadikun Rayakan Ulang Tahun dengan Berbagi Kasih

0
103
Management Neo Hotel Samadikun saat Berbagi Kasih dengan Yayasan Panti Wreda Kasih, Harjamukti.

Cirebon,- Hotel Neo Samadikun Cirebon mengisi berbagai kegiatan menjelang ulang tahunnya yang ke-3. Tepat hari ini, Selasa (17/4/2018) manajemen Hotel Neo mengunjungi Yayasan Panti Wreda Kasih, Jl. Harjamukti Kota Cirebon.

“Di ulang tahun ke-3 ini kami memiliki 3 rangkaian kegiatan, yaitu senam, berbagi kasih, dan juga gathering karyawan,” ungkap Manajer Hotel Neo Samadikun, Richard Sembiring kepada About Cirebon.

Aston Hotel

Menurutnya, Neo Hotel Samadikun sudah memiliki pangsa pasar yang berkembang dan dikenal oleh banyak orang. Tak lepas dari eksistensi tersebut, di ulang tahun yang ke-3 ini manajemen ingin terus berbagi sebagai wujud kepedulian.

“Di usia yang masih sangat muda ini kami ingin berbagi kebahagiaan meniup lilin dan makan bersama dengan oma dan opa anggota panti,” tambahnya.

Pada rangkaian yang pertama, pihaknya melakukan senam bersama Yayasan Jantung Sehat Cirebon pada hari Minggu di kawasan Stadion Bima. Dilanjutkan dengan berbagi kebahagiaan bersama Yayasan Panti Wreda Kasih, dan terakhir di hari ulang tahun akan diadakan staff gathering.

Istana Kerang

Dia juga optimis, perkembangan hotel di Cirebon akan semakin bagus mengingat akan adanya Bandara Kertajati, tol yang sudah semakin berkembang, akan menjadikan okupansi dan membaiknya perhotelan di Cirebon.

“Dengan alasan tersebut, maka saya memiliki banyak harapan di ulang tahun yang ke-3 ini yaitu ingin terus bahagia dan Neo Hotel Samadikun semakin berkembang lagi,” pungkasnya. (AC560)