#Wkwk Cafe Ramaikan Kuliner di Kota Cirebon

0
1172
Suasana #Wkwk Cafe Cirebon yang Selalu Ramai

Cirebon,- Tau gak sih ada tempat nongkrong baru di Cirebon yang lagi hits banget akhir-akhir ini? Yups, ada yang baru nih #Wkwk Cafe yang berlokasi di Jalan Kesambi Raya, Kota Cirebon yang menawarkan aneka kuliner kekinian dengan harga yang ekonomis.

Sejak sabtu, (14/4/2018), #Wkwk Cafe mulai buka di Cirebon. Outlet yang di Cirebon ini merupakan cabang ke-6 setelah sebelumnya buka di Purwokerto, Pemalang, Pekalongan, Batang, dan Purbalingga. Rencananya bulan ini juga akan buka kembali di Purwakarta.

Aston Hotel

“Alhamdulillah, kami buka di Cirebon dan disambut antusias oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya. Walaupun baru 4 hari dibuka, tapi pengunjung selalu ramai,” jelas Manajer Area #Wkwk Cafe, Delly kepada About Cirebon, Selasa (17/4/2018).

#Wkwk Cafe ini memang dikonsep sangat apik yang didesain anak muda banget dari olahan menu yang bervariatif dengan total 200 menu makanan dan minuman. #Wkwk Cafe buka mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 00.00 WIB.

“Kami bisa menampung kurang lebih 200 total kursi untuk customer baik untuk di lantai satu maupun lantai dua yang dilengkapi fasilitas free wifi, toilet yang nyaman, musala, dan area parkir yang luas,” ungkapnya.

Istana Kerang

Harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat, yaitu mulai dari harga Rp 5 ribuan untuk menu mie, sampai Rp 32 ribuan untuk menu steak. Apalagi sampai dengan akhir April 2018 ini berlaku promo diskon sampai 70%.

“Promo ini sangat besar-besaran, karena harga yang murah setelah didiskon maka harga akan lebih murah lagi. Untuk aneka menu diskonnya beda-beda ada yang 70% dan 50%,” tambahnya.

Rupanya, #Wkwk Cafe ini merupakan SL Corp yang membawahi bisnis kuliner lainnya seperti Sambal Layah, Bebek Goreng H. Slamet, Warung Makan Djago Jowo, dan masih banyak lagi. (AC560)