Meriahnya Buka Puasa Bersama di Indocement Cirebon

0
28
KH Mustofa Aqil Siraj memberikan ceramah pada acara Buka Puasa Bersama di Indocement, Palimanan Kabupaten Cirebon, Jumat (24/05/2019)

Cirebon,- PT. Indocement Tunggal Prakasa, Tbk , Palimanan menggelar buka bersama dengan berbagai elemen masyarakat yakni perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah desa, BPD, Muspika, LSM, media masa dan lainnya yang berlangsung di Gedung Main Office Pabrik Indocement, Jumat (24/5/2019)

Menurut GM Operation Pabrik Palimanan Cirebon, Budiono Hendranata menyatakan bahwa pada kesempatan buka bersama yang diusung pada bulan Ramadan tahun ini mengambil tema ” Resik Ing Ati, Suci Ing Diri” atau bersih di dalam hati, suci di dalam diri.”

Aston Hotel

Baca juga :Inilah Kegiatan Safari Ramadan Indocement

Dalam kesempatan tersebut diisi dengan tausiyah oleh KH Mustofa Aqil Siraj dari Pondok Pesantren Kempek. Kegiatan buka puasa ini rutin dilaksanakan dengan harapan dapat mempererat dan meningkatkan tali silaturahmi, rasa kekekuargaan dan kebersamaan antara dengan masyarakat dan stakeholder.

Berbagai elemen masyarakat berkumpul di acara Buka Puasa Bersama di Indocement Palimanan Kabupaten Cirebon

Selain buka bersama, sebelumnya PT. Indocement telah menjalankan beragam agenda Ramadhan 2019 yakni pengecatan musala, Safari Ramadan di 10 pondok pesantren dan dua yayasan yatim piatu dan MUI di wilayah Cirebon.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Lanjut Budiono Hendranata , kegiatan lainnya berupa Tarawih Keliling di 40 musala dan masjid, pemberian takjil, pemberian santunan kepada 200 anak yatim piatu dan kaum dhuafa di sekitar pabrik dan sedekah beras bagi masyarakat sekitar desa binaan sebanyak 10.110 kepada keluarga.

Sambutan dari pihak Indocement

Pantauan About Cirebon di lokasi, tampak semua elemen masyarakat bergembira dan menjadi ajang silaturahmi bagi sesama. (AC400/adv)