Meriahkan HUT RRI dan RI ke 69 LPP RRI Cirebon Gelar Lomba – lomba

Cirebon, 3 September 2014,- Sebanyak 15 lomba – lomba khas agustusan meramaikan kegiatan HUT RRI dan HUT RI ke 69 yang dilangsungkan pada minggu 31 Agustus 2014 di Halaman Kantor LPP RRI Cirebon Jalan Brigjen Darsono By Pass Kota Cirebon. Kegiatan diawali dengan jalan santai seluruh pegawai dan keluarga besar Lembaga Penyiaran Publik – LPP – RRI Cirebon yang kemudian dilanjutkan dengan berbagai macam lomba – lomba seperti lomba memancing, Lomba makan krupuk, lomba menangkap belut,lomba Balap Karung, Lomba balap kelereng, Lomba Pecah Kendi Air, Lomba memasukkan pensil dalam botol, lomba joget, Turnamen futsal, Turnamen Bulutangkis dan Lomba Cerdas Cermat. Kemeriahan pun terlihat jelas di wajah seluruh pegawai LPP RRI Cirebon dan seluruh keluarga besarnya.

BACA YUK:  Marak Kasus Gagal Ginjal Pada Anak, RS PAD Kota Cirebon Gelar Seminar Awam

 

Kepala LPP RRI Cirebon Budiningrum S. Sos didampingi Ketua Panitia Tatang Lukman Amd mengatakan bahwa tujuan kegiatan dari digelarnya lomba – lomba tersebut adalah selain memeriahkan dan merayakan HUT RRI dan HUT RI ke 69 juga yang paling utama adalah untuk mempererat jalinan tali silahturahmi antar sesama pegawai dan Keluarga besar LPP RRI Cirebon. Tentunya kebersamaan antar pegawai dan keluarga besar LPP RRI Cirebon akan menumbuhkan jiwa sosial yang besar yang nantinya bisa membuat iklim kerja pun lebih baik lagi. 

BACA YUK:  Tingkatkan Minat Baca, Dispusip Kota Cirebon Gelar Lomba Bercerita Tingkat SD/MI

 

Selain itu juga untuk membangkitkan gairah semangat dalam bekerja di masing – masing divisi agar kedepan LPP RRI Cirebon bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan output siarannnya untuk kepentingan masyarakat luas. Selain lomba – lomba khas agustusan, dalam memperingati HUT RRI yang ke 69 juga digelar berbagai kegiatan sosial lainnya seperti Donor Darah, Pemberian kenang – kenangan kepada Purna Bhakti LPP RRI Cirebon, Doa Bersama di kantor, kegiatan olahraga lainnya seperti sepeda sehat dan jalan Sehat Indonesia serta upacara bendera dan upacara prosesi penyulutan obor Tri Prasetya.(AC112)

BACA YUK:  Keraton Kanoman Cirebon Bolehkan Berdagang di Pasar Dadakan Muludan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *