Hadirkan Ustadz M. Faizar, Seruni dan Chefis Resto Gelar Talk Show dan Dialog Interaktif Mendeteksi Sihir dan Guna-guna

Cirebon,- Seruni atau Serambi Rumah Nikah dan Chefis Resto menggelar Talk Show dan Dialog Interaktif bersama Ustadz Muhammad Faizar Hidayatullah, M.Pd seorang Peruqyah Syar’iyyah. Dengan tema “Rasa Yang Tak Biasa” mendeteksi sihir, pelet, telug, guna-guna pada tubuh kita itu, berlangsung di Chefis Resto, Jalan Ampera, Kota Cirebon, Sabtu (3/2/2024).

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Komisaris Seruni & Motivator Bang HAQ, Komisaris Seruni Prof Dr. H. Dedi Djubaedi, dan Komisaris Utama Seruni dan Owner Chefis Resto Kang Sefi.

Mutia Alby, Direktur Utama Seruni mengatakan kegiatan bersama Ustadz M. Faizar ini masih dalam rangka rangkaian 100 tahun Gontor. Sebelumnya, lanjut Mutia, Seruni dan Chefis Resto sudah menggelar berbagai kegiatan seperti acara Maulif Nabi bersama Mamah Dede, Nonton Bareng film Jejak Langkah Dua Ulama, hingga bersama Buya Yahya.

BACA YUK:  Bupati Imron Lantik Kuwu PAW Desa Gempol

“Kegiatan ini sebetulnya kita sudah agendakan di bulan November 2023, namun karena jadwal yang full kita baru dapat agendanya hari ini,” ujar Mutia kepada About Cirebon.

Tujuan dari kegiatan ini, kata Mutia, selain dalam rangka 100 tahun Gontor, kegiatan ini untuk memfasilitasi banyak permintaan masyarakat untuk duduk bareng bersama ustadz M. Faizar. Apalagi, Ustadz M. Faizar ini merupakan sosok Peruqyah Syar’iyyah.

“Kami mengundang Ustadz M. Faizar ini karena banyaknya masukan dan keluhan akan kesehatan spritual. Dari situ lah Kang Sefi berinisiatif untuk mengundang Ustadz M. Faizar,” ungkapnya.

BACA YUK:  Bupati Imron Harapkan Pemilu di Kabupaten Cirebon Berjalan Adem Ayem

“Jadi tujuannya untuk mengcover keinginan-keinginan dari member jamaah dan akhirnya kita selenggarakan hari ini,” sambungnya.

Untuk diketahui, Seruni atau Serambi Rumah Nikah merupakan tempat yang memungkinkan calon pengantin, pasangan suami istri untuk dapat berdiskusi dan sharing tentang pernikahan dan rumah tangga untuk semua kalangan dan etnis manapun.

Dalam pelaksanaanya, Seruni melibatkan dan bekerja sama dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan instansi terkait. Seruni sendiri memiliki 4 narasumber dengan latar belakang dan disiplin ilmu yang beragam yaitu, terdiri dari ulama, profesor, motivator, dan pengusaha.

Para tokoh dan narasumber tersebut akan bertindak sebagai mediator, konselor, dan fasilitator untuk membantu pasangan yang mempunyai problematika pra-nikah, pas nikah, dan pasca nikah.

BACA YUK:  Setelah Viral Cromboloni, Kini Hadir Varian Baru Crocube dengan Berbagai Varian Rasa

Mutia berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini, para peserta yang hadir bisa teredukasi dan bisa berperilaku hidup sehat, baik secara rohani ataupun lahir batin, dan tidak ada lagi yang terkontaminasi dengan adanya mitos-mitos mistis.

“Karena tema kita hari ini cukup menarik, “Rasa Yang Tak Biasa” mendeteksi sihir, pelet, telug, guna-guna pada tubuh kita. Semoga dengan acara ini bisa membuat para peserta yang memiliki rasa yang tak biasa, bisa mendeteksi dalam dirinya dari materi yang disampaikan,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *