Java Jive Sukses Bawakan Lagu-lagu Hitsnya di Ulang Tahun Pilaradio ke-18

0
41

Cirebon,- Group Musik Java Jive menyukseskan acara ulang tahun ke-18 Pilaradio 88.6 FM Cirebon yang diselenggarakan di Lapangan Parkir Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Sabtu (17/11/2018) malam.

Grup musik asal Bandung yang digawangi Capung, Noey, Tony, Edwin, Fatur dan Danny mampu menghipnotis ratusan pasang mata.

Aston Hotel

Sebelum membawakan lagu pertama, sang vokalis Fatur mengungkapkan senang sekali bisa berada dan menghibur warga Cirebon.

“Ini sudah yang keberapa kali kita manggung di Cirebon,” ujarnya.

Group musik yang hits pada tahun 90-an ini langsung membawakan lagu-lagu andalanya, seperi lagu pertama yang dibawakan yaitu berjudul Kau Yang Terindah.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Dengan lagu-lagu hitsnya, para penonton yang hadir seperti bernostalgia dan langsung bernyanyi bersama disetiap lagu-lagu yang dibawakan Java Jive.

Setelah membawakan beberapa lagu, Fatur kembali menyapa penonton. Dia bercerita bahwa baru pertama kali dari Bandung ke Cirebon lewat jalan tol.

“Hanya 2,5 jam saja sudah sampe loh,” ungkapnya.

Group Band Java Jive, tahun ini menginjak usia 25 tahun.  Java Jive akan merilis album terbarunya dalam waktu dekat.

“Walapun sudah menginjak usia ke-25 tahun, Java Jive tetap eksis, dan specialnya personil Java Jive masa sama,” bebernya.

Fatur menambahkan, Java Jive akan membuat boxset dari album pertama hingga album ke tujuh. (AC212)