Mencari Bibit Baru, Penutupan ArQ’s Corner 2018 Dimeriahkan dengan Pemilihan Model

Cirebon,- Putri Indonesia Jawa Barat 2018 Tria Devitasari, serta Icon Model ArQ’s Corner Puji Pertiwi menghadiri Closing Ceremony ArQ’s Corner 2018 di Atrium CSB Mall, Minggu (29/7/2018) malam.

Tampak hadir pula pada penutupan ArQ’s Corner 2018, seperti Mister Tourism Jawa Barat, Kacung Pinilih Kabupaten Cirebon, dan Mister Teen Indonesia Jawa Barat.

Ar’Q by Arief Rachmanto mengaku sangat merasa haru dan campur bahagia, bahwa selama 10 hari terselenggaranya ArQ’s Corner 2018 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Yang tadinya aku mau nunjukin beberapa koleksi terbaru dengan bantuan para fotografi, tapi koq acaranya jadi semeriah ini,” ujarnya kepada awak media usai acara penutupan ArQ’s Corner 2018.

BACA YUK:  Peduli Gizi dan Kesehatan Remaja, Mahasiswa KKN-T IPB Lakukan Program Penyuluhan di MAN 3 Cirebon untuk Menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045

Arief mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung acara ini, mulai dari pemotretan hingga akhirnya bisa terselenggara event ArQ’s Corner 2018.

Pada penutupan ArQ’s Corner 2018, dimeriahkan dengan acara pemilihan model Pesona Batik Indonesia, untuk mencari bibit-bibit baru.

“Sehingga dengan diselenggarakan pemilihan model, agar ada generasi-generasi penerus Tria Devita dari Jawa Barat,” ungkapnya.

Menurut Arief, kedepannya para pemenang model ini akan dirangkul kembali, agar bisa menjadi bibit-bibit model yang berkualitas dan unggul.

Sekedar diketahui, Ar’Q by Arief Rachmanto yang memiliki segudang ide seperti mata air yang selalu bermunculan. Dalam waktu dekat ini, Arief akan mendatangkan Dewi Gita dan berkolaborasi dengan model-model Cirebon.

BACA YUK:  Dompet Dhuafa Ucapkan Terima Kasih untuk Donatur dan Para Pekurban THK

Pemilihan Dewi Gita untuk event selanjutnya, kata Arief, perjalanan Ar’Q tidak lepas dari para icon yang betul-betul real icon. Seperti Tria, bukan sekeder Tria, Puji juga bukan sekedar Puji.

“Maka dipilihnya Dewi Gita, karena memiliki jiwa yang benar-benar nyata terpancar dari dalam dirinya,” jelas Arief sambil menahan tangis.

Sementara itu, Tria Devita yang ikut meramaikan acara penutupan ArQ’s Corner 2018 mengucapkan selamat kepada Arief atas kesuksesan penyelenggaran ArQ’s Corner.

“Semoga, tahun depan bisa menjadi agenda tahunan dan tahun depan bisa ikut berpartisipasi kembali di acara-acara kang Arief,” ungkapnya.

Cirebon, kata Tria, seperti kota yang telah melahirkan dirinya, dari tahun 2016 yang lalu. Dan, sangat bangga dapat melihat bibit-bibit unggul dari Kota Cirebon.

BACA YUK:  KNPI Kota Cirebon, Rumah Besar Para Pemuda untuk Bentuk Karakter Kepemimpinan dan Kepedulian Sosial

“Saya sebagai juri, sampai bingung siapa pemenangnya,” kata Tria.

Sama seperti Tria, Puji Pertiwi, icon model ArQ’s Corner 2018 mengaku sulit menentukan pemenang dalam ajang pemilihan model pada penutupan acara ArQ’s Corner 2018.

Menurut Puji, potensi menjadi model sudah ada dan semua sudah bagus dan merata. Sehingga, perlu bantuan Arief untuk diselenggarakan kembali acara-acara pemilihan model ini.

Terpopuler

“Supaya bisa mengasah kembali kemampuannya para model. Karena, semakin banyak acara-acara semakin percaya diri,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 13 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.