Martabak Apin Luncurkan Martabak Tuna, Rajungan dan Rendang

Cirebon, 7 Juni 2017,- Biasanya martabak manis identik dengan toping seperti kacang, keju, coklat dan masih banyak yang lainnya. Tapi, di Martabak Apin yang berlokasi di Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon menghadirkan menu martabak manis yang tak dapat ditemui di tempat lainnya.

Menu Martabak terbaru dari Apin yang tak bisa ditemui ditempat lainnya yaitu Martabak Tuna, Martabak Rendang dan Martabak Rajungan. Martabak tersebut dibandrol dengan harga Rp. 55 ribu saja.

Diki, selaku pemilik Martabak Apin mengatakan, kami ingin menyajikan martabak yang berbeda dari yang lain dan mengelola martabak manis dengan topping yang tidak biasa.

BACA YUK:  Kunjungan Kerja Wali Kota Bontang ke Kota Cirebon, ini Tujuannya

Menurutnya, sampai saat ini belum pernah menemukan tempat martabak yang membuat martabak dengan topiing rendang, rajungan dan tuna, tanpa mengurangi cita rasa dari martabak tersebut.

“Adonan yang digunakan untuk martabak tuna, rajungan dan rendang, menggunakan adonan martabak manis yang dicampur dengan cabe kering,” ujarnya kepada About Cirebon, (07/06/2017).

Lanjut dia, adonan tersebut bisa seusai dengan selera. Bila pembeli tidak suka pedas bisa memilih tergantung dengan selera pedasnya. Sedangkan untuk topping pendampingnya ada mayonnaise, sauce dan ditaburi keju.

BACA YUK:  Ketua Umum PSSI Dijadwalkan Hadir, Momentum Sejarah PSGJ akan Bangkitkan Sepak Bola di Cirebon

“Penasaran dengan rasanya seperti apa, bisa langsung datang saja ke Martabak Apin Jalan Tentara Pelajar. Kedepan, Martabak Apin juga akan meluncurkan menu terbaru lainnya yang tak biasa,” jelasnya. (AC212)

(Dilihat: 67 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.