Manulife Cirebon Rayakan Ulang Tahun dengan Berbagi Sembako

Cirebon,- Kehadiran Manulife Mulia Putri Agency (Manulife Cirebon) yang berkantor di Aston Cirebon Hotel Jalan Brigjen Darsono No. 12C Cirebon sudah memasuki tahun kedua.

Untuk memperingati ulang tahun yang kedua pada 28 April 2020 ini, Manulife Cirebon mengadakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada para pekerja informal baik yang ada di Kota dan Kabupaten Cirebon.

Menurut Senior Business Director Manulife Cirebon, Kartika Mulya Putri, kegiatan pembagian sembako ini sebagai rasa peduli kami kepada para pekerja seperti tukang becak, drivel ojol, sopir angkot, pedagang keliling, tukang parkir dan lainnya untuk terus bertahan di masa pandemi virus corona ini.

BACA YUK:  Masjid Abu Hurairah GSI Sumber Gelar Penyembelihan Hewan Kurban, 12 Sapi dan 21 Kambing

“Kami berharap bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban para pekerja informal untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” ujar Kartika.

Pembagian sembako Manulife Cirebon dengan mengambil start dari Office Manulife Cirebon di Aston Cirebon. Kemudian telah disiapkan 3 tim yang membagikannya di 3 titik yakni daerah Kedawung Kabupaten Cirebon, daerah Tuparev hingga Siliwangi Kota Cirebon serta daerah Pemuda hingga Cipto Kota Cirebon.

Sementara itu, di usia yang kedua ini, Kartika berharap, keluarga di Indonesia khususnya di wilayah III Cirebon semakin banyak yang terproteksi karena bahwa memiliki asuransi itu sangat penting.

BACA YUK:  Sosialisasi Keadaan Perairan Cirebon kepada Pemangku Kepentingan

“Kami juga dengan tim yang solid, siap membantu keluarga Indonesia tetap nyaman dan sejahtera dengan perencanaan keuangan yang baik,” pungkas Kartika. (rilis)

(Dilihat: 36 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.