Laela Baso Tawarkan Aneka Baso dan Hadirkan Program Bayar Suka-Suka

Populer

Tilik Kana Cirebon Hadir untuk Angkat Potensi UKM Khusus Kuliner

Cirebon,- Untuk menjadikan UKM (Usaha Kecil Menengah) naik kelas, Food Court Tilik Kana yang berlokasi di Jalan Pancuran Barat...

46 Santri Pondok Pesantren di Kuningan Terpapar Covid-19

Kuningan,- Sebanyak 46 santri di Pondok Pesantren Husnul Khotimah di Kuningan Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19.Aktivitas di pondok pesantren...

Wali Kota Cirebon: Mulai 1 Oktober 2020 yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan akan Ditindak Tegas

Cirebon,- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis tak henti-hentinya melakukan edukasi dan sosialisasi...

RM Abah Wardja Wedangan 90an Hadir dengan Konsep Djadul

Cirebon,- Dengan konsep kayu dan interior lawas, rumah makan dengan menu tradisional hadir untuk para pecinta kuliner Cirebon.Bertempat di...

Wakil Wali Kota Cirebon Kunjungi Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Wakil Wali Kota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati kembali mengunjungi warga terkonfirmasi positif Covid-19 yang isolasi mandiri, Jumat...

Cirebon,- Bagi pecinta makanan baso tidak ada salahnya mencoba berbagai pilihan menu baso yang ditawarkan Laela Baso yang berlokasi di Jalan Raya Pilang, Kota Cirebon (depan SDN Sukapura).

Laela Baso dengan tagline Princessnya Baso Daging ini menawarkan beragam menu baso mulai baso pedas hingga baso isi keju.

Nurlaela, selaku pemilik Laela Baso mengatakan yang berbeda dari Laela Baso yaitu tanpa bahan pengawet dan bakso full daging sapi tanpa campuran daging ayam.

Loading...

“Yang berbeda lagi, di Laela Baso banyak pilihan basonya. Cocok buat yang suka pedas kami menghadirkan baso jangar dan jeletot,” ujarnya saat ditemui About Cirebon, Senin (9/3/2020).

Untuk menu baso yang ditawarkan di Laela Baso yakni baso paket janggar dengan harga Rp. 19 ribu, paket jeletot Rp. 19 ribu, paket saraf Rp. 16 ribu, paket culametan Rp. 15 ribu, paket standar Rp. 15 ribu, paket move on Rp. 15 ribu, paket Babuk Rp. 15 ribu, paket 1/2 Rp. 10 ribu, baso bakar Rp. 10 ribu, dan sosis bakar Rp. 10 ribu.

Nurlaela menjelaskan untuk paket Jangar merupakan baso besar yang di dalamnya berisi cabe dan daging cincang. Baso Jeletot merupakan baso yang digoreng dengan cabai.

“Untuk menu baso Jangar dan Jeletot ini cocok untuk yang suka pedas,” terangnya.

Bagi yang tidak suka pedas, menurut Nurlaela ada Baso Saraf, baso urat besar. Kemudian ada paket Culametan yaitu baso isi keju. Sedangkan bagi yang suka dengan mie, di Laela Baso juga ada paket Move On.

“Paket Move On adalah menu Mie Yamin dipadukan dengan baso goreng, pangsit, dan ditaburi dengan ayam kecap diatasnya,” jelas Nurlaela.

Sedangkan, tambah Nurlaela, untuk baso standar isi baso biasa, lalu ada paket Babuk, yakni baso dilapisi tepung lalu goreng, seperti ayam goreng tepung.

“Paket Babuk ini disajikan dengan bumbu kacang dan mayonise,” bebernya.

Selain itu, kelebihan Laela Baso sendiri tambah Nurlaela mengutamakan kebersihan dan harga terjangkau dengan rasa istimewa. Serta kuah baso menggunakan rempah, sehingga sehat.

“Untuk mie yang digunakan dibuat sendiri dan tidak menggunakan bahan pengawet. Jadi setiap hari fresh untuk mie nya,” katanya.

Sementara untuk minuman yang ditawarkan ada menu minuman anti Corona, minuman jahe, sereh, dan lemon dengan harga Rp. 16 ribu. Kemudian ada menu Mi-Kul atau Minuman Yakul yang dibandrol dengan harga Rp. 13 ribu.

Laela Baso yang buka dari jam 10.00 sampai 17.30 WIB ini menghadirkan promo menarik yakni beli dua paket baso dapat menu paket move on dengan bayar suka-suka.

“Promo ini berlaku setiap hari Jumat dari jam 10.00 sampai 14.00 WIB. Hasil dari bayar suka-suka akan disumbangkan ke Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk disumbangkan kepada saudara muslim di India,” ungkapnya.

Nurlaela menjelaskan, promo seperti ini juga sudah dilakukan pada saat Grand Opening pada hari Sabtu (7/3) kemarin untuk 50 porsi baso bayar suka-suka.

“Selama dua jam 50 porsi habis. Alhamdulillah kemarin uang terkumpul langsung disumbangkan ke ACT Cirebon,” ujarnya.

Nurlaela berharap, kedepannya bisa membuka lebih banyak cabang Laela Baso, sehingga dapat membantu pemerintah dalam membuka lapangan pekerjaan.

“Kami juga ingin mengajak beramal dan saling membantu kepada sesama dengan program bayar suka-suka. Beli Baso sambil beramal,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Mulai 1 Oktober 2020, Hotel Langensari Cirebon Dijadikan Tempat Isolasi Mandiri

Cirebon,- Wali Mota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis bersyukur dan terharu ada hotel di Kota Cirebon yang mau dijadikan tempat...

Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemda Kota Cirebon Akan Berubah, Salah Satunya DKOKP

Cirebon,- Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) di Pemerintah Kota Cirebon akan diubah yakni dinas-dinas akan dilakukan pemisahan. Seperti yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota...

Untuk Tingkatkan Pelayanan, Pemkot Cirebon Raperda Penyertaan Modal untuk Perumda Air Minum

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon mengusulkan empat rancangan peraturan daerah (Raperda) dalam rapat paripurna DPRD Kota Cirebon, Kamis (1/10/2020).Empat Raperda yang diusulkan yakni Raperda...

Metland Hotel Cirebon Hadirkan Konsep Live Show Saat Breakfast

Cirebon,- Memberikan suasana berbeda, Metland Hotel Cirebon by Horison yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon mulai bulan Oktober 2020 melakukan perubahan menu dan...

Kuartal III – 2020, Pertamina Salurkan Modal Kerja Pinky Movement Hingga Rp3,1 Miliar

Jakarta,- PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III mencatatkan penyaluran pinjaman modal usaha sebesar Rp 3,1 miliar untuk mitra usaha program Pinky...

More Articles Like This