Hair Battle GayaKeren.ID Berlangsung Sukses di Kota Cirebon

Cirebon, 13 Desember 2017,- Hair Battle Men’s Free Style persembahan Gayakeren.ID, yang diselenggarakan di Atrium 2 Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Selasa (12/12/2017) berlangsung sukses.
Puluhan peserta yang mengikuti Hair Battle Men’s Free Style begitu sangat antusias. Tak hanya peserta dari Cirebon, namun Hair Battle ini diikuti peserta dari luar Cirebon seperti Purwokerto, Temanggung, Kuningan, hingga Tuban pun ikut meramaikan acara ini.
“Salah satu tujuan acara Hair Battle Men’s Free Style sendiri, untuk mendorong para profesi barber dan hairstylish agar dapat menciptakan hasil karya yang lebih baik,” ujar Veronica Ellen, Media & Communication Manager GayaKeren.id
Mengambil tema Hair Battle merupakan suatu bentuk komitmen GayaKeren.id untuk membantu profesi Barber dan Stylish dalam mengatasi permasalahan pada teknik pemangkasan rambut yang disesuaikan perkembangan jaman saat ini.

Oliver Hadisuwarno, selaku CEO Rudy Hadisuwarno Academy yang membantu mekanisme penjurian acara Hair Battle Gayakeren.id mengatakan, perkembangan dunia pangkas rambut atau barbershop saat ini sangat luar biasa sekali dan menjamur dimana-mana, apalagi anak muda antusias.

BACA YUK:  Indocement Raih Penghargaan Gold Award dari Wapres

“Yang dulu barbeshop adalah tempatnya bapak-bapak, itu berubah semua. Sekarang makin keren-keren dan talentanya sangat luar biasa. Ini suatu industri yang sangat menjanjikan,” ujarnya kepada About Cirebon.

Setelah sukses menyelenggarakan Hair Battle di Kota Bandung, kata Oliver, kita ingin menunjukan bahwa komitmen kita tidah hanya di kota besar saja. Kemudian karena banyaknya permintaan juga, dan juga karena akses akhirnya diputuskan untuk menyelenggarakan di Kota Cirebon.

“Perkembangan Barbeshop di Cirebon mungkin belum sebanyak di kota besar seperti Jakarta, tetapi arahnya sudah kesana. Mulai dari desain-desain interior barbernya sudah  moderen, dan skill barbermennya saya lihat masih bisa terus berkembang,” tambahnya.

BACA YUK:  Paket Intimate Wedding Hanya di Hotel Neo Cirebon

Lanjut dia, orang sudah mulai menghargai, datang ke barber bayarnya tidak murah, keluar mereka juga keren. Jadi, apresiasi masyarakat sekitar Cirebon sendiri terhadap barber sudah bergerak ke arah yang positif.

“Kami berharap dengan adanya GayaKeren Hair Battle ini pesertanya makin bertambah. Dari bertambahnya itu, kualitas acaranya makin lama, makin baik. Kemudian jenis rambut yang dipertontonkan makin banyak dan kami berharap di kota-kota lain bisa semakin baik,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.