Kopi Manau Tempat Hangout Anak Muda di Cirebon

0
454
Pemilik Kopi Manao (ketiga dari kiri) bersama Barista.

Cirebon, 25 Desember 2017,- Café merupakan tempat hangout yang digemari anak-anak muda di Cirebon. Untuk pecinta kopi, kini telah hadir Kopi Manau yang berlokasi di Jalan Tuparev No. 64 Cirebon (Belakang RM Sumpit).

Menurut Etika Dewi, Owner Kopi Manao kepada About Cirebon mengatakan bahwa istilah manao diambil dari salah satu jenis rotan dengan kualitas terbaik.

“ Orang tua kami, punya latar belakang di bidang rotan sehingga nama Manao saya ambil supaya Kopi Manao juga menyajikan kualitas terbaiknya dengan harga cukup terjangkau,” jelasnya.

Di Kopi Manao ini pengunjung akan disajikan dengan beberapa coffee baik hot maupun cold, yakni Espresso, Americano, Long Black, Cappuccino,Latte, Mocca. Di samping itu, tersedia juga filter Local Beans dan Filter Imported Beans serta Coffee Vietnam.

Sedangkan untuk yang cold tersedia ice black, ice white, ice mocha, Japanese – Local Beans, Japanese Imported Beans dan Ice Coffee Vietnam.

Pengunjung juga akan menikmati suasana yang nyaman di Kopi Manao ini. Bertemu dengan teman-teman atau mengerjakan tugas kuliah atau kantor serta ngobrol-ngobrol bisa dilakukan di Kopi Manao ini.

Salah satu varian rasa di Kopi Manao.

Sebagai tambahan, bagi kamu yang suka kopi namun teman kamu tidak suka kopi, jangan khawatir, di Kopi Manao tersedia juga Green Tea Latte, Thai Tea, Ice Lychee Tea, Ice Lemon Tea, Ice Thai Tea dan Ice Green Latte, so kamu tetap bisa hangout bareng tema-teman.

“ Kopi Manao buka weekday jam 14.00 – 23.00 WIB dan weekenda jam 14.00 – 24.00,” lanjut Etika.

Masih penasaran? Datang aja langsung ke Kopi Manao ya. (AC400)

How you feel for this post?
1
0
0
1
0
0
0
0
0
Bagikan:
Signup for the newsletter