Agus Harimurti Yudhoyono Kunjungi Kota Cirebon 

Cirebon, 25 Desember 2017,- Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ditemani putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ibas Yudhoyono kembali mengunjungi Kota Cirebon, Minggu (24/12/2017).

Sebelum kedatangannya ke Cirebon, rombongan telah mengunjungi Pekalongan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama masyarakat di Pekalongan.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, tentunya saya sangat bersyukur bisa mengunjungi Cirebon melalu jalan darat, bisa menikmati Cirebon sambil makan malam dengan suasana yang nyaman, dan dimeriahkan dengan penampilan tari-tarian khas Cirebon. Mudah-mudahan bisa kembali lagi ke Cirebon dengan kegiatan-kegiatan yang lainnya dan lebih bervariatif.

BACA YUK:  Asah Motorik Anak, RS Sumber Kasih Gelar Lomba Puzzle

“Ke Cirebon tidak ada agenda khusus, hanya lewat saja relax sambil menikmati kuliner, alam dan sambil menyapa masyarakat,” ujarnya kepada awak media di Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Jalan Brigjen Darsono Bypass, Cirebon, Minggu (24/12/2017) malam.

Menurutnya, kalau ke berbagai daerah dirinya selalu memberikan kuliah umum di kampus-kampus dan mendapatkan undangan sebagai pembicara, termasuk bertemu dengan organisasi kepemudaan. Tapi, kali ini tidak ada yang khusus dipersiapkan, Insya Allah di waktu atau kesempatan yang lain bisa kembali lagi, melakukan kegiatan yang spesifik.

BACA YUK:  Beri Pelatihan Keterampilan, Disnaker Berharap Peserta Tingkatkan Kreativitas

Terkait keikutsertaan di tahun 2019 terkait Pemilihan Presiden, kata dia, tidak ingin berandai-andai, saya menikmati proses yang sekarang dengan suka dukanya, saya ingin terus memahami lebih dekat lagi Indonesia kita yang begitu beragam dari Sabang sampai Merauke, begitu komplek, begitu memiliki keunikan yang berbeda-beda.

“Dari sana saya banyak mendengar berbagai element masyarakat, tokoh pemerintahaan, tokoh politik, termasuk tokoh agama dan masyarakat. Saya ingin terus belajar dan mengisi serta melengkapi diri, saya ingin setiap saat lebih siap lagi, karena saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan didepan,” jelasnya.

BACA YUK:  Jelang Iduladha, Pemkab Cirebon Lakukan Pengawasan PMK

Lanjut dia, kalau ada tugas yang diberikan kepada saya, negara meminta saya untuk berkontribusi lebih luas lagi tentu harus siap. Itulah yang saya lakukan sekarang tanpa harus secara spesifik memiliki target-target baik di tahun 2018 dan di tahun 2019.

Sebelum kembali ke Jakarta, rombongan SBY menyempatkan diri untuk menikmati kuliner khas Cirebon yaitu Nasi Jamblang. (AC212)

(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.