Kompas Gramedia Grup Galang Dana Cirebon For Palu dan Donggala

0
20

Cirebon,- Bencana alam yang terjadi di Palu dan Donggala menyisakan banyak luka bagi masyarakat Indonesia. Termasuk di Cirebon, masyarakatnya sangat ingin membantu meski dengan doa maupun materi semampunya.

Untuk itu, diadakan kegiatan Cirebon for Palu dan Donggala yang diselenggarakan oleh Kompas Gramedia Grup. Kegiatan tersebut diadakan di Atrium CSB Mall, yang berlangsung 2 hari, 13 – 14 Oktober 2018 mulai pukul 16.00 sampai 21.00 WIB.

Aston Hotel

“Setelah beberapa waktu lalu diadakan Cirebon for Lombok, saat ini kami adakan lagi Cirebon for Palu dan Donggala. Kami adakan di mall, tidak dengan cara berkeliling, tetapi ada booth khusus untuk pengunjung yang ingin berdonasi,” ungkap Sation Manager DB Radio Group of Radio Kompas Gramedia, Hanny Germas Gunena.

Beberapa pengunjung pun antusias untuk memasukkan uang kedalam fish bowl yang disediakan oleh crew DB Radio. Hiburan pun diberikan kepada pengunjung dengan hadirnya Projectqiu, dan Lebih Dekat Band. Rencananya di hari kedua ini akan ada Infinity Band dan juga Dance Cover dari Toko Buku Gramedia.

“Kami berterima kasih kepada pihak CSB Mall yang berpartisipasi, seluruh crew yang terlibat, dan juga para pengunjung CSB Mall yang telah menyumbangkan rezekinya di hari pertama, semoga di hari Minggu akan semakin banyak yang bergabung untuk membantu,” terangnya.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Nantinya, dana yang terkumpul selama dua hari itu akan disalurkan ke korban gempa Palu dan Donggala melalui rekening Dana Kemanusiaan Kompas.

“Mudah-mudahan jumlah dana yang terkumpul banyak, dan bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah,” pungkasnya. (AC560)