Ussy dan Andhika Pratama di Dapur Cirebon Kelana
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 31 Juli 2017,- Kunjungan rutin Ussy Sulistaawaty selaku Owner Cirebon Kelana ke Cirebon kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya, yakni ditemaini sang suami tercinta Andhika Pratama.

About Cirebon pada Sabtu 29 Juli 2017 menemani mereka Ussy, Andhika Pratama dan putri bungsunya si cantik Elea mulai dari pagi hari hingga malam hari.

Apa yang dilakukan mereka saat di Cirebon ?

Pagi hari setelah tiba di Cirebon dari Jakarta sekitar jam 10.00, Ussy dan Andhika Pratama menyantap Nasi Jamblang Khas Cirebon di Nasi Jamblang Pelabuhan yang merupakan salah satu legend di Cirebon sejak tahun 1970.

Menurut Ussy, Nasi Jamblang Pelabuhan ini enak banget dibanding saat kunjungan sebelumnya. Harganya pun terjangkau banget.Begitu juga Andhika Pratama melahap habis Nasi Jamblang dan juga mencicipi aneka bubur seperti bubur lemu, bubur gendul dan bubur pacar.

Selepas dari Nasi Jamblang Pelabuhan, dilanjutkan dengan wisata religi di Komplek Makam Sunan Gunung Jati dan disambut antusias para peziarah di makam tersebut. Banyak warga yang bilang,ada artis Ussy dan Andika Pratama yang selama ini banyak warga hanya menonton di televisi.

Kegiatan selanjutnya berkunjung ke BT Batik Trusmi di Kawasan Trusmi. Ussy dan Andhika melihat hasil kerajinan batin juga belajar membatik. Saat makan siang, keduanya menyantap makan siang yakni Empal Gentong Kapak Merah di Batik Kitchen yang merupakan satu lokasi dengan Batik Trusmi.

Berbeda dengan empal lainnya, di Batik Ktichen empalnya disajikan dalam kendi (gentong kecil).

Keseruan terjadi saat Ussy dan Andhika Pratama datang ke Store Cirebon Kelana di Jalan Siliwangi No.169 Cirebon. Sebelum rombongan kami datang, tampak para pembeli sudah memadati area store untuk dilayani langsung oleh Ussy dan Andhika Pratama dan para pembelipun bisa foto bareng bersama mereka.

Keakraban antara keduanya dengan penggemarnya tampak lebih seru lagi dengan adanya Lomba Tebak Rasa dan Lomba Eskpresi Makan Cake yang memperebutkan bisa Dinner Bareng dengan keduanya. Dengan mata tertutup, para peserta menikmati lomba ini dan langsung dengan juri Ussy dan Andhika Pratama sebagai jurinya.

Sore hari, keduanya beristirahat di Cottage Cirebon Waterland untuk menikmati suasana laut Cirebon. Keindahan Cirebon tampak sekali menjelang malam dengan aneka cahaya laut. Acara dilanjutkan dengan dinner bersama para pemenang lomba di Tomodachi Cirebon Waterland dan akhirnya sebelum kembali ke Jakarta, keduanya mampir ke Store Cirebon Kelana untuk melayani pembeli secara langsung.

Mau ketemu Ussy Sulistiawaty,tunggu kedatangan berikutnya di bulan Agustus 2017.(AC400)

How you feel for this post?
1
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...