Kapolres Hingga Pj Wali Kota Cirebon Ikuti Lomba Masak Ikan

Cirebon,- Untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73, Polres Cirebon Kota mengadakan lomba masak ikan, di halaman Mapolresta Cirebon, Jalan Veteran, Kota Cirebon, Kamis (16/8/2018).

Kegiatan dengan mengusung “Gerakan Gemar Makan Ikan” lomba masak diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Roland Ronaldy mengatakan lomba masak ikan hasil ide bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), yang bertujuan untuk menarik perhatian.

“Yang selama ini kan hanya ibu-ibu saja yang masak, disini ingin menunjukan bahwa bapak-bapak juga bisa memasak,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Dua Sapi di Kota Cirebon Terjangkit PMK, Satu Sapi Sudah Sembuh

Apalagi, lanjut Roland, bapak-bapak, dan pejabat biasanya semuanya dilayani. Dengan begitu, disini ingin mencoba bahwa kita bukan pejabat yang senang dilayani, tetapi kami siap untuk melayani.

“Sehingga, mindset yang selama ini mengatakan bahwa pejabat itu harus dilayani, itu harus dihilangkan,” jelasnya.

Pantauan About Cirebon, peserta lomba masak ikan yang diikuti oleh Kapolres Cirebon Kota, Penjabat Wali Kota Cirebon, Kepala Kejari Kota Cirebon, hingga perwakilan media begitu sangat antusias.

Sistem perlombaan yang dilakukan seperti kompetisi lomba masak di televisi, dewan juri pun langsung dari chef-chef hotel ternama di Cirebon. (AC212)

BACA YUK:  Inilah Lokasi Salat Id Muhammadiyah di Cirebon pada Sabtu 9 Juli 2022
(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.