Kafe Tjemil-tjemil Hadirkan Menu Makanan dan Minuman Tempoe Doeloe

0
45
Nasi khas Tjemil-tjemil

Cirebon,- Sudah pernah ke Kafe Tjemil-tjemil belum? Banyak varian menu djadoel yang recomended loh. Mau tau apa aja?

Manager Kafe Tjemil-tjemil, Silvi mengatakan selain konsep ruangan yang unik, kafe ini juga memiliki berbagai varian menu yang unik pula. Olahan makanan khas daerah atau menu djadoel ditampilkan modern dan kekinian.

“Kami menyediakan aneka koepi, minuman ndeso, menu oetama, tjemilan, makanan sehat dan masih banyak lagi,” ujarnya kepada About Cirebon.

Aston Hotel

Misalnya saja menu tjemilan yang bervariasi yaitu ada rujak cireng, tape goreng, tape bakar, tahu gejrot, tahu tegal, tahu petis, dan masih banyak lainnya. Ada pula aneka makanan oetama yaitu Nasi Tjemil-tjemil, Nasi Goreng Kampong, Nasi Goreng Jawa, Lomie, dan tersedia menu oetama lainnya yang pasti mengenyangkan dan harga yang terjangkau.

“Kami sengaja membuat konsep menu jadul namun kemasanan makananya modern, misalnya tape bakar yang ditambah aneka topping, dan menu oetama yang tampilannya menarik dan menggugah selera,” jelasnya.

Tak kalah dengan menu makanan, menu minumannya pun bervariasi seperti wedang uwuh, bajigur, kopi jahe susu, teh sereh, dan lainnya. Ada juga makanan penoetoep seperti es campur jadoel, es kepal ndeso, asinan nanas, asinan kedondong dan lainnya.

Terpopuler

Inilah Putaran Jalan di Pantura Kota Cirebon yang Ditutup Selama Arus Mudik Lebaran 2018
Pintu Tol Ciledug Resmi Dibuka
Wow! Kereta Sleeper Siap Beroperasi 12 Juni 2018

Silvi mengatakan kedepannya akan terus berinovasi untuk tambahan aneka menu. Dia berharap masyarakat tak akan lupa dengan makanan tempoe doeloe dan bisa tetap dinikmati dengan suasana kafe yang modern. (AC560)

Bagikan:
Signup for the newsletter