Malam Penganugerahan KPID Jabar Award 2017 Disiarkan Langsung

Jakarta, 15 Nopember 2017,- Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat kembali memberikan apresiasi kepada karya insan penyiaran yang berprestasi dalam menyuguhkan program siaran, baik di lembaga penyiaran radio maupun televisi melalui gelaran KPID Award 2017.

Menurut Ketua Panitia KPID Award 2017, Aep Wahyudi, KPID Award ke-10 kali ini juga akan memberikan penghargaan kepada tokoh radio dan televisi yang berjasa dalam perkembangan dunia penyiaran di Jawa Barat.

Selain itu KPID Jabar juga akan memberikan penghargaan kepada kepala daerah dan DPRD yang peduli terhadap penyiaran di Jawa Barat serta kepada penggagas Gerakan Media Penyiaran Sehat dan Pemirsa Cerdas (Gemas Pedas).

BACA YUK:  GreatDay HR Menutup Celah Risiko Pemalsuan Absensi Karyawan dengan Kembangkan Teknologi Face Matching System & Liveness Check

“Kita akan memberikan apresiasi kepada kepala daerah dan DPRD yang dinilai peduli terhadap penyiaran, baik itu didukung anggaran maupun kebijakan,” ujar Aep Wahyudin yang juga Komisioner KPID Jabar dalam rilis media yang diterima About Cirebon, Rabu (15/11/2017).

Acara puncak KPID Award ke-10 akan diselenggarakan pada Jumat (17/11/2017) di Grand Hotel Asrilia Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung dan akan menghadirkan sejumlah artis nasional maupun lokal.

“Acara akan disiarkan secara live (langsung) oleh sejumlah TV lokal di Sumedang, Cirebon dan Bandung. Dan akan dihadiri tamu undangan seperti Wakil Gubernur Jabar, Ketua DPRD Jabar dan KPI Pusat serta undangan lain,” tutup Aep. (AC350)

BACA YUK:  Di Luar Ekspektasi , Shisha Battle di Chefis Resto Berlangsung Meriah
(Dilihat: 22 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.