Rissa Studio Ramai Dikunjungi Pelanggan Jelang Lebaran  

0
107
Suasana di Rissa Studio

Cirebon,- Mendekati lebaran, Rissa Studio yang beralamat di Jalan Tentara Pelajar selalu ramai di kunjungi pelanggan. Hampir semua perawatan diminati, apalagi ditambah harga-harga promo yang menarik.

Diungkapkan oleh Owner Rissa Studio, Fransiska Effendi, lonjakan kunjungan dari pelanggan dimulai sekitar pertengahan Ramadan. Dia mengaku setiap harinya mulai buka sampai tutup dipenuhi pelanggan.

Aston Hotel

“Sekitar semingguan yang lalu mulai ramai pelanggan yang perawatan tubuh, perawatan wajah, extension, dan masih banyak lagi,” jelasnya kepada About Cirebon.

Untuk bisa menikmati perawatan di Rissa Studio, beberapa orang rela mengantri. Bahkan ada juga yang melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan waktu perawatan yang sesuai.

Biasanya masyarakat menjelang lebaran atau hari libur cenderung memanfaatkan waktu untuk memanjakan tubuh. Sehingga ini sudah menjadi pemandangan rutin setiap tahun menjelang lebaran.

Terpopuler

Inilah Putaran Jalan di Pantura Kota Cirebon yang Ditutup Selama Arus Mudik Lebaran 2018

Pintu Tol Ciledug Resmi Dibuka
Wow! Kereta Sleeper Siap Beroperasi 12 Juni 2018

Rissa studio buka mulai pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB. Pihaknya mengaku akan mulai libur pada tanggal 15 juni sampai 17 juni 2018, dan mulai buka kembali pada 18 juni 2018. (AC560)