Senin, 17 Mei 2021

JNE dan Billionaire Coach Gelar Program Training for Owner di Lima Kota

Populer

Kampung Sabin, Tawarkan Konsep Suasana Bali

Cirebon,- Ingin merasakan suasana seperti di Ubud Bali, kini tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Bali. Pasalnya, di Cirebon...

Pesona Curug Cigetruk yang Belum Banyak Orang Tahu dengan Ketinggian 27 Meter⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kecamatan Dukupuntang dikenal sebagai salah satu wilayah kecamatan penyangga pariwisata berbasis alam (Agrowisata) di Kabupaten Cirebon.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Terdapat berbagai sumber...

Habiskan Waktu Libur Lebaran Staycation di Aston Cirebon Aja, ini Fasilitasnya

Cirebon,- Pemerintah memberlakukan larangan mudik lebaran pada tahun 2021 ini. Akibat larangan mudik, banyak orang yang bingung untuk menghabiskan...

Serentak, PGRI Kota Cirebon Bagikan 3000 Takjil dan Nasi Kotak di 4 Kecamatan⁣

Cirebon,- Di penghujung Ramadan 1442 H ini, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Cirebon mengadakan kegiatan berbagi. Berbeda dengan...

Bandung,- Pelatihan “10 X Digital Scale Up” untuk para wirausahawan hasil kerjasama JNE dengan Billionaire Coach sukses digelar di Bandung Desember lalu.

Dalam acara yang dihadari 600 peserta dari Kota Bandung, Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Cirebon dan Sukabumi, kemudian dipilih kembali untuk dapat mengikuti berbagai program pengembangan selama 1 tahun kedepan.

Salah satu program pengembangan tersebut adalah “Training for Owner”. Program ini diselenggakan di 5 kota di Jawa Barat yaitu di Bandung pada 22 Januari 2020 dan dilanjutkan di kota Cirebon, Tasikmalaya, Purwakarta dan Sukabumi pada 26 sampai 30 Januari 2020. 

Loading...

Murah Lestari, atau yang akrab disapa Tari, selaku Head of Regional JNE Jawa Barat mengatakan pada program training ini para peserta mendapatkan pengarahan, workshop, dan mentoring secara langsung dari Dewa Eka Prayoga (founder billionare coach).

“Tidak hanya itu saja, para peserta dengan performa terbaik juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik,” ujar Tari dalam siaran pers yang diterima About Cirebon, Selasa (4/2/2020).

Dalam mengikuti workshop, lanjut Tari, para peserta diajak secara langsung memecahkan berbagai kasus dalam bisnis dengn bentuk permainan yang dirancang khusus.

BACA YUK:  Harapan Rara Kota Cirebon, Elisabeth Cornelia tentang Alun-Alun Kejaksan⁣

Para peserta dituntut untuk dapat mengatur strategi, seperti kerjasama tim, menciptakan produk menarik, menentukan target pasar, sarana paling baik untuk berjalan, pengelolaan keuangan, dan strategi lainnya. Kegiatan ini ditutup dengan sharing dan pembahasan kendala yang dihadapi dalam penjualan.

“Banyak aspek yang dapat ditingkatkan dari potensi UKM salah satunya dalam pemasaran online. Untuk itu, JNE bersama Billionaire Coach hadir memberikan edukasi untuk menambah wawasan para pelaku UKM melalui program yang fokus untuk meningkatkan kemampuan berbisnis sehingga daya saingnya terangkat,” ungkapnya.

Selain itu, tambah Tari, para creativepreneur juga harus dapat memanfaatkan berbagai fasilitas untuk mendukung aktifitas pengiriman secara maksimal.

“Oleh karena itu, kami pun turut memberikan pengetahuan tentang manfaat dari produk layanan dan benefit bermitra dengan JNE kepada peserta dalam pengembangan usaha. Program ini juha masih akan berlanjut,” pungkasnya.

Sementara itu, Dewa Eka Prayoga selaku Founder Billionaire Coach dalam materi yang disampaikan, mengatakan bahwa untuk meningkatkan kemampuan para pengusaha, perlu lebih dari sekedar motivasi dan pemaparan strategi digital marketing.

“Oleh karena itu, kompetisi dalam permainan yang disiapkan menjadi simulasi dalam bisnis dilakukan agar cara pandang para peserta semakin terbuka karena berbagai hal dapat terjadi saat berjualan online”, tutur penulis buku Best Seller 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula ini.

Pertumbuhan positif ekonomi digital, kata Dewa, menuntut perubahan strategi satu instansi atau perusahaan dalam berkomunikasi kepada masyarakat sebagai target pasar.

“Konektifitas yang terbangun dengan adanya internet mau pun mobile devices menciptakan masyarakat di dunia maya, dimana jarak tidak menjadi kendala dalam melakukan aktifitas komunikasi kepada siapa pun, tidak terkecuali konsumen dengan perusahaan penyedia jasa atau produk,” tandasnya. (AC212)

BACA YUK:  Bulma Hijab Tawarkan Perlengkapan Wanita Muslim
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Libur Lebaran, Pengunjung Goa Sunyaragi Meningkat Dibanding Tahun Lalu⁣

Cirebon - Objek wisata Taman Air Goa Sunyaragi (TAGS) di Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon menerapkan protokol kesehatan...

Daop 3 Cirebon Berangkatkan 1.599 Penumpang Gunakan KA Non Mudik

Cirebon,- Pelarangan mudik yang di mulai sejak tanggal 6 hingga 17 Mei 2020, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon mengoperasikan 6 KA...

Arus Balik, Satlantas Polres Cirebon Kota Lakukan Penyekatan

Cirebon,- Satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota melakukan penyekatan arus mudik lebaran. Penyekatan dilaksanakan di pos penyekatan Kalijaga, Kota Cirebon, Sabtu (15/5/2021). Kasatlantas Polres Cirebon...

Kampung Sabin, Tawarkan Konsep Suasana Bali

Cirebon,- Ingin merasakan suasana seperti di Ubud Bali, kini tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Bali. Pasalnya, di Cirebon pun sekarang sudah ada Kampung...

More Articles Like This