Jelang Pergantian Tahun, Wali Kota Cirebon Minta Masyarakat Tetap Patuhi Aturan

Cirebon,- Perayaan Natal tahun 2021 di Kota Cirebon berlangsung lancar dan khidmat. Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis sangat bersyukur atas perayaan Natal berjalan dengan baik, tanpa ada sesuatu hal.

“Ini merupakan buah dari kesadaran dan kerja keras semua pihak. Walaupun di masa pandemi ini pemerintah pusat banyak memberikan batasan-batasan, tapi tidak mengurangi kekhidmatan dalam pelaksanaan ibadah Natal,” ujar Azis, Senin (27/12/2021).

“Oleh itu saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri hingga komponen masyarakat, termasuk kepada gereja-gereja yang telah mematuhi petunjuk yang telah ditetapkan,” tambahnya.

BACA YUK:  Info Loker : Shankara Cafe

Azis juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon untuk bisa mempertahankan kondisi perkembangan COVID-19 di Kota Cirebon. Mengingat, jelang pergantian tahun 2021 ke 2022.

“Kondisi yang sudah sangat baik ini harus dipertahankan dengan tetap melaksanakan kewaspadaan tentang segala kemungkinan yang bisa menimbulkan peningkatan kasus COVID-19. Ini yang harus kita waspadai,” ungkap Azis.

Keberhasilan Kota Cirebon agar terhindar dari COVID-19, kata Azis, tergantung dari sikap masyarakatnya. Sehingga, masyarakat Kota Cirebon harus benar-benar bisa menjaga dirinya sendiri maupun orang lain.

BACA YUK:  Tinjau Pos Pengamanan Mudik, Wali Kota Cirebon: Arus Lalin Padat, Tapi Terkendali

“Jadi, patuhi semuanya aturan-aturan tentang pelarangan atau himbauan himbauan misalnya, agar tidak berpergian, tidan berkerumun, selalu menggunakan masker. Ini menjadi sesuatu yang penting agar pergantian tahun bisa berjalan sukses seperti perayaan Natal, tanpa menimbulkan ledakan kasus COVID-19,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.