Inilah Kopi Bin Rosyad Produksi Desa Guwa Kidul

Cirebon, Guna menjawab tantangan pecinta kopi asli yang sedang digandrungi masyarakat, kini Kuwu Desa Guwa Kidul Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon mengelola produk kopi sachet Robusta dengan dua varian yakni  Robusta tanpa gula dan Robusta gula.

Ade Firdaus, Kuwu Guwa Kidul menjelaskan kopi yang dikemas dalam sachet ini merupakan hasil olahan tradisional dari Desa Guwa Kidul Kecamatan Kaliwedi untuk orang yang suka kopi Robusta agar tidak jauh dari keluarga.

“ Cukup hanya menyeduh kopi Bin Rosyad (Kopi BR)  saat suasana musim hujan dan  tambah enak ngumpul sama keluarga” tambahnya saat berbincang dengan About Cirebon.

BACA YUK:  AIA dan CIMB Niaga Luncurkan Fortuna Critical Advance Protection, Proteksi Extra Terhadap Lebih dari 100 Penyakit Kritis

Menurutnya, Kopi Bin Rosyad ini baru mulai satu tahun produksi dengan tenaga lokal masyarakat Guwa Kidul dan Alhamdulillah produk lokal ini ternyata bisa dinikmati beberapa kalangan masyarakat luas sehingga hasil keuntungannya dikembalikan ke masyarakat untuk membantu anak yatim , dan acara – acara hari besar  masyarakat.

“ Keterbatasan kami masih dalam pemasaran, kami masih butuh tenaga profesional untuk bisa memasarkan produk Kopi Bin Rosyad ini secara luas,” tuturnya.

Sejauh ini Kopi Bin Rosyad siap untuk menjadi sponsor dalam kegiatan- kegiatan masyarakat atau kelompok supaya Kopi Bin Rosyad  bisa dikenal masyarakat luas. (*)

BACA YUK:  MR Beauty Hadir di Cirebon Tawarkan Beragam Treatment untuk Wanita dan Pria
(Dilihat: 88 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.