Selasa, 19 Oktober 2021

Ini Keunggulan Paparazzi Luxury Barbershop yang Tidak Dimiliki Barbershop Lainnya

Populer

Talaga Langit Milik Ustad Ujang Busthomi Hadirkan Museum Dukun Santet

Cirebon,- Setelah sukses membuka wisata Bukit Cinta Anti Galau, kini Ustad Ujang Busthomi kembali membuka objek wisata Talaga Langit....

Jalan Tol Akses Bandara Kertajati Rampung 100%, Siap Dioperasikan

Majalengka,- Pembangunan jalan tol akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati sudah rampung. Akses ini terhubung langsung dengan jalan...

Wagub Jabar Resmikan Wisata Talaga Langit Anti Galau

Cirebon,- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Talaga Langit Wisata Anti Galau di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu,...

GH Kopi Cirebon Hadirkan Live Musik Jazz

Cirebon,- Setelah menghadirkan program Movie Night setiap Sabtu malam, kini GH Kopi Cirebon di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung,...

BukuWarung dan Alfamart Bekali 11.000 UMKM dengan Keterampilan Pembukuan Digital

Jakarta,- BukuWarung memperluas jangkauan komitmennya untuk meningkatkan kapabilitas pelaku UMKM Indonesia. Kali ini, BukuWarung berkolaborasi dengan PT Sumber Alfaria...

Cirebon,- Setelah menempati lokasi baru di Jalan Sudarsono No. 44, Kota Cirebon, Paparazzi Luxury Barbershop by Danu Devano terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk pelanggannya.

Berbagai keunggulan pun diberikan Paparazzi Luxury Barbershop untuk seluruh pelanggannya yang tidak didapatkan di barbershop lainnya. Selain konsep tempat yang mewah dan elegan, namun untuk masalah harga sangat terjangkau.

“Untuk pelajar saja, di Paparazzi Luxury Barbershop hanya Rp. 30 ribu, sedangkan untuk dewasa dan reguler bisa menggunakan member card yang masih gratis buatnya dan harganya lebih murah,” ujar pemilik Paparazzi Luxury Barbershop, Danu Devano kepada About Cirebon, Jumat (9/11/2018).

Loading...

Di tempat yang baru, Paparazzi menghadirkan Paparazzi Kids, salon khusus anak-anak, yang bisa menerima anak laki-laki dan perempuan. Untuk ruangan Paparazzi Kids tersebut didesain khusus dan terpisah.

Menurut Danu, ruangan Paparazzi Kids diberikan sentuhan-sentuhan anak-anak, seperti tembok yang di gambar dengan berbagai karakter tokoh kartun.

“Bahkan, anak-anak nanti cukurnya di kursi mobil-mobilan, kemudian ada tayangan film-film kartun dan bisa juga sambil mendengarkan musik kesukaan anak-anak,” ungkapnya.

BACA YUK:  Peduli Masyarakat Sekitar, Obim Village & Cafe Resto Bagikan 500 Paket Sembako

“ Kursi mobil-mobilan tersebut juga bisa seperti digas dan mengeluarkan suara,” imbuhnya.

Selain itu, yang membuat berbeda dengan barbershop lainnya, Danu Devano menekankan kepada seluruh Paparazzi Barber untuk melakukan pelayanan kepada pelanggan dengan level service excellence atau pelayanan prima.

“Kita berharap, pelayanan yang kita berikan itu lebih dari ekspektasi costumer. Jadi, mereka bisa merasakan bagaimana dilayani oleh Paparazzi Barbershop atau Paparazzi Kids itu, seperti dilayani layaknya di hotel bintang lima,” terangnya.

Untuk menunjang itu semua, Danu memberikan pembekalan kepada seluruh Barberman dan juga Front Officenya untuk wajib menyebutkan, memangil atau menyapa costumer dengan sebutan namanya. Kemudian, selalu memperkenalkan diri kepada costumernya, menanyakan kebutuhan atau keinginan costumer.

BACA YUK:  Pengidap "Cerebral Palsy" Asal Gempol Dirujuk ke RSHS Bandung

“Jadi, kita tidak merasa sok jago, merasa sok pintar, tapi kita menanyakan potongan model apa sih yang diinginkan costumer kita. Kalaupun mereka menyerahkan sepenuhnya kepada kita, kita pasti akan berikan yang terbaik, yang ideal. Bukan bagus menurut orang yang mengerti rambut, atau barbermannya yah, tapi ideal untuk si costumer, ketika costumer ini tidak menggunakan hairstyling produk pun, rambutnya bisa terlihat bagus, terlihat berbentuk,” terangnya.

Kemudian, yang bisa didapatkan costumer di Paparazzi Barbershop, kata Danu, costumer bisa konsultasi mengenai rambutnya dengan gratis. Karena, menurutnya Paparazzi Barbershop tidak hanya menekankan pada gaya rambut, tetapi kesehatan rambut dan kulit kepala. Seperti contoh, bagaimana akar rambut itu kuat, rambut tidak mudah rontok, lalu bagaimana keramas yang baik, hingga menggunakan produk yang cocok untuk karakter rambut costumer.

Setelah hair cut, lanjut Danu, pastinya costumer diberikan edukasi juga, gimana caranya styling rambutnya. Sehingga, ketika dirumah pun hasil stylingnya bisa sama seperti di Paparazzi.

“Kita wajibkan seluruh Barberman atau Hair Stylish kami memberikan edukasi itu, mulai dari awal pola belahan yang tepat, pola rambut yang benar, sampai keteknik yang benar,” bebernya.

Selain keunggulan, fasilitas yang diberikan Paparazzi Luxury Barbershop sudah diatas standar. Bahkan yang paling rendah saja, di Paparazzi Barbershop sudah diberikan ruangan yang premium, dimana suhu ruangannya pun benar-benar di jaga.

Danu mengusahakan, costumer yang datang ke Paparazzi Luxury Barbershop dengan ruangan premium yang ada enam kursi cukur, bisa merasakan nyaman. Bahkan, untuk standar drycut atau potong kering tanpa kramas, tetap bersih dan bisa langsung action.

BACA YUK:  Ratusan Warga di 15 Desa di Cirebon, Serentak Dilatih Literasi Digital

“Untuk costumer yang punya waktu lebih, bisa memanfaatkan premium hair cut, karena premium hair cutnya ini ditambah dengan cuci kramas, hingga pijat dengan handuk panas,” katanya.

BACA YUK:  BukuWarung Masuk Daftar 15 Startup Paling Top di Indonesia Versi LinkedIn

Selain itu juga, untuk costumer yang butuh privasi lebih tidak ingin obrolannya didengan dengan costumer lain, bisa upgrade ke ruangan VIP. Di ruang VIP ini, satu ruangan hanya untuk satu costumer.

“Kelebihannya lagi, ruang VIP ini cuci kramasnya tidak perlu berdiri dari kursi, disediakan TV, dan konsultasi rambut juga bisa lebih detail,” tutupnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Akselerasi Implementasi Kampus Merdeka, Tim Program Matching Fund UGJ Gelar Workshop

Cirebon,- Tim Program Matching Fund Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon menggelar kegiatan Workshop Teaching Factory Digital Marketing dan...

Pertumbuhan Ekonomi Meningkat, Pertamina Pastikan Stok BBM Aman di Wilayah Jawa Bagian Barat

Jakarta,- Seiring dengan keberhasilan Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Indonesia, aktivitas masyarakat terus meningkat dan kembali normal. Hal ini juga berpengaruh langsung pada peningkatan...

Kunjungan Masa Reses, Fitria Pamukasawati Dapat Aduan Infrastruktur

Cirebon,- Sambangi warga RW 14 Permata Harjamukti Utara, Kota Cirebon, Wakil Ketua DPRD dari fraksi PDI Perjuangan, Fitria Pamungkaswati banyak mendapat aspirasi. Kegiatan tersebut...

Yayasan Wani Amal Cirebon Gelar Khitan Massal

Cirebon,- Sebanyak 30 anak mengikuti Khitan Massal 2021 yang digelar oleh Yayasan Wani Amal (YWA) Cirebon, Selasa (19/10/2021). Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Yayasan...

More Articles Like This