Besok, RSIA Cahaya Bunda Hadirkan Tata Janeeta di Grage City Mall

0
114

Cirebon,- Tak terasa, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda Cirebon menginjak usia yang keempat tahun pada tanggal 10 November 2018 besok.

Berbagai rangkaian kegiatan pun dihadirkan untuk memeriahkan acara 4 tahun Anniversary RSIA Cahaya Bunda, yang mengusung tema “Fant4stic” tersebut dengan menghadirkan artis ibu kota Tata Janeeta.

Aston Hotel

dr. Yasmin Dermawan, dokter specialis kandungan yang juga pemilik RSIA Cahaya Bunda mengatakan pada perayaan ulang tahun yang ke-4 RSIA Cahaya Bunda kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini kita ingin merayakannya bersama seluruh masyarakat Cirebon, ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat umum. Makanya, acara ini diadakan secara terbuka dan terbuka untuk umum,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (9/11/2018).

Lanjut Yasmin, perayaan ulang tahun RSIA Cahaya Bunda yang keempat tahun ini sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat Cirebon, atas penerimaan mereka terhadap eksistensi RSIA Cahaya Bunda.

“Kami ingin selalu dekat dengan masyarakat, karenanya kita selalu ingin berbagi dengan masyarakat,” ungkapnya.

“RSIA Cahaya Bunda juga selalu melakukan CSR (Corporate Social Responsibility) dalam berbagai bentuk, sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kami,” tandasnya.

Perayaan Ulang Tahun RSIA Cahaya Bunda akan diselenggarakan di Amphiteater Grage City Mall Cirebon tanggal 10 November 2018 mulai dari pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, Manager Marketing RSIA Cahaya Bunda, Dadi Yudi menambahkan perayaan ulang tahun RSIA Cahaya Bunda yang ke-4 sudah menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang dimulai sejak tanggal 13 Oktober 2018 yang lalu.

“Rangkaian ulang tahun kita awali dengan Talkshow Dokter Spesialis Anak pada tanggal 13 Oktober, kemudian dilanjut dengan Seminar Dokter Kecil pada tanggal 31 Oktober 2018,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Yudi, pada tanggal 8 November 2018 kemarin, RSIA Cahaya Bunda telah melakukan kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Kota Cirebon.

“Untuk puncak acara, kita akan menghadirkan Tata Janeeta pada tanggal 10 November di Amphitheater Grage City Mall,” terangnya.

Sebelum masuk ke puncak acara, kata Yudi, pagi hari akan diadakan Seminar Bidan, kemudian akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti flashmob, street dance, senam zumba massal, belleza music entertaiment, dan Yuga Percussion.

“Jadi, yang mau nonton bisa dateng langsung dan acara ini terbuka untuk umum,” bebernya.

Selain itu, lanjut Yudi, di tempat acara RSIA Cahaya Bunda menyediakan booth untuk foto keluarga dan bisa cetak langsung tanpa dipungut biaya. (AC212)