Syaheera Modeling School Cirebon Kembali Gelar Syaheera Model Fest 2022

Cirebon,- Setelah dua tahun tak menyelenggarakan fashion show karena pandemi COVID-19, Syaheera Modeling School Kota Cirebon kembali menggelar Syaheera Model Fest 2022. Acara tersebut berlangsung di Trans Studio Mini, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Sabtu (23/4/2022).

Syaheera Model Fest 2022 ini dalam rangka Modeling School Graduation Fashion Show dan juga Casual Ramadan Catwalk Competition. Tahun ini, pihaknya bekerja sama dengan GeKrafs DPC Kota Cirebon dan brand-brand lokal seperti OkeNai dan Heaven.

Didirikan oleh Yuniko Febby dan Maya Sukmanita pada tahun 2019 lalu, Syaheera Modeling School sudah melahirkan model-model berbakat.

BACA YUK:  Sebanyak 1.715 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak di Kabupaten Cirebon Dilantik

“Pengalaman dari dua tahun lalu kita fashion show sebagi bentuk kelulusan siswa dari Syaheera Modeling School kita. Tahun ini, kita ada tambahan kegiatan lomba modeling yang dibuka untuk umum,” ujar Yuniko kepada About Cirebon.

Baca Yuk : Syaheera Modeling, Kursus Modeling di Kota Cirebon dengan Pembelajaran Profesional⁣

“Jadi hari ini kegiatannya ada dua, yaitu fashion show dan lomba untuk umum. Kebanyakan siswanya kebanyakan anak-anak dan lomba untuk umum ada remaja dan dewasa,” tambahnya.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kata Yuniko, kegiatan ini bekerja sama dengan GeKrafs DPC Kota Cirebon, brand-brand fashion dari lokal Cirebon.

BACA YUK:  Info Event : Overseas Aplication Day, 19 April 2022

“Sebenarnya kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dari Syaheera Modeling School, karena tahun lalu pandemi COVID-19 baru terlaksana kembali tahun ini. Istimewanya tahun ini juga ada kerja sama dengan GeKrafs Kota Cirebon,” kata Yuniko.

Siswa Syaheera Modeling School yang berpartisipasi, kata Yuniko, ada sebanyak 17 anak. Sebetulnya, menurut Yuniko, jumlah siswa Syaheera Modeling School ada 25 anak-anak.

“Siswa modeling schoolnya sendiri ada 25, tapi karena mepet lebaran juga, jadi sudah ada yang mudik lebaran dan tidak bisa ikut acara. Yang tampil hari ini ada sekitar 17 anak,” jelasnya.

BACA YUK:  Mahasiswa Cirebon Berikan Waktu Tiga Hari untuk Sampaikan Aspirasi ke Pusat

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Yuniko berharap Syaheera Modeling School ini bisa memberi nilai positif, terutama untuk ekonomi kreatif di Kota Cirebon dalam sektor fashion.

“Selama ini, Cirebon itu kalau misalkan fashion show tidak mewah seperti kota-kota besar. Jadi harapan aku dari dulu ingin membawa Cirebon sampai sebesar itu. Tahun ini karena ada dukungan dari GeKrafs Kota Cirebon, kita optimis bisa sampai kesitu,” harapnya.

Untuk bergabung di Syahreera Modeling, bisa cek Instagram @syaheeramodels atau WA 0831 2881 4109.  (HSY/adv)

(Dilihat: 122 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.