Iduladha 1439 H, Telkomsel Serahkan 740 Ekor Hewan Kurban

0
13

Bandung,- Pada hari raya Iduladha 1438 Hijriah, Telkomsel menyerahkan 740 ekor hewan kurban yang disebar di seluruh Indonesia.

Dari 740 ekor hewan kurban yang disebar Telkomsel, diantaranya 118 ekor sapi, dan 622 ekor kambing.

Aston Hotel

Penyerahan hewan kurban secara simbolis diserahkan oleh Direktur HCM Telkomsel Irfan Tachris di Masjid Al Lathiif Bandung sebanyak empat ekor.

Penyerahan diterima langsung oleh ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Lathiif Iman Djati Atmaja, dengan disaksikan GM CSR Telkomsel Tubagus Husniyullah dan Imam Masjid Al Lathiif Ustad Hanan Attaki.

Direktur HCM Telkomsel, Irfan Tachrir mengatakan penyerahan hewan kurban ini sebagi bentuk rasa syukur atas kinerja yang sudah tercapai hingga saat ini.

Istana Kerang

“Telkomsel menyerahkan bantuan hewan kurban ini untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama di sekitar beroperasinya Telkomsel,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima About Cirebon, Jumat (24/8/2018).

Lanjut Irfan, ini merupakan wujud komitmen perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

“ Kegiatan ini juga sebagai bukti nyata komitmen dan kepedulian Telkomsel untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan,” ungkapnya.

Selain penyerahan hewan kurban, Telkomsel memberikan donasi sekaligus dana bantuan pemeliharaan masjid kepada para pengurus Masjid Al Lathiif Bandung.

“Mudah-mudahan, bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia bermanfaat dan berkah, serta berkesinambungan,” tutupnya. (AC212)