Hari Kedua, Peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Cirebon Sudah Terlihat Kualitasnya

0
43

Cirebon,- Hari Kedua Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di GOR Bima, Kota Cirebon sudah masuk tahap turnamen..

Dari 882 peserta yang mendaftar pada Audisi Umum di Kota Cirebon, sebanyak 275 peserta lolos di tahap Screening pada Sabtu (4/8) kemarin dari tiga kategori.

Aston Hotel

Engga Setiawan, salah satu Tim Pencari Bakat PB Djarum mengatakan bibit-bibit unggul pebulutangkis muda di Cirebon sudah mulai terlihat di babak turnamen.

“Yang kemarinnya kita agak ragu-ragu, sekarang mulai kelihatan,” ujarnya kepada awak media, Minggu (5/8/2018) di GOR Bima, Kota Cirebon.

Lanjut dia, setiap anak mempunyai kualitas masing-masing, belum ada kriteria special khusus seperti contoh fisiknya kuat-kuat, atau tekniknya bagus.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Kita masih relatif, karena dari peranak itu mempunyai keistimewaan masing-masing,” bebernya.

Menurutnya, kualitas peserta pun sudah terlihat pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Kota Cirebon.

“Tapi yang pasti mereka tangguhlah, karena meraka sudah bersaing di sekitar area Bandung dan Jakarta,” ungkapnya.

Peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Kota Cirebon tahun ini memecahkan rekor hingga 882 peserta yang pada tahun lalu, peserta yang terdaftar berjumlah 529 peserta.

Pihaknya bersyukur, upaya untuk memperoleh bibit-bibit bertalenta pada Audisi Umum ini ternyata disambut baik oleh pebulutangkis muda, karena terbukti dengan banyaknya peserta yang ikut di Kota Cirebon.

“Bahkan peserta Audisi di Cirebon ada yang datang jauh-jauh seperti dari Pontianak hingga Riau ,” tandasnya. (AC212)