Hadapi Pelaksanaan AKB, Tim Polda Jawa Barat Kunjung Grage Mall Cirebon

Cirebon,- Tim Polda Jawa Barat melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan menghadapi pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau New Normal.

Dalam pengecekan tersebut, tim Polda Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Syahri Gunawan mengunjungi pusat perbelanjaan dan juga tempat ibadah, Jumat (12/6/2020).

Pusat perbelanjaan yang dikunjungi yakni Grage Mall Cirebon dan PGC. Sedangkan tempat ibadah yakni Gereja Santo Yusuf dan Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon.

Kombes Pol Syahri Gunawan menyampaikan personil penegakan disiplin dan para pelaku usaha serta pengurus tempat ibadah di Kota Cirebon sudah dengan baik bekerja sama menyiapkan berbagai kelengkapan protokol kesehatan.

BACA YUK:  Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Kapolresta Cirebon Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga

“Kami lihat para pelaku usaha serta pengurus tempat ibadah di Kota Cirebon sudah baik dalam menyiapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujarnya

Dalam kunjungannya yang di dampingi Dandim 0614 Kota Cirebon, Kapolresta Cirebon, Kasatpol PP Kota Cirebon , dan jajaran lainya meminta kepada pengelola pusat perbelanjaan dan tempat ibadah untuk senantiasa menghimbau masyarakat.

“Diharapkan senantiasa mengingatkan agar masyarakat menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” tandasnya.

Dandim 0614/Kota Cirebon, Letkol Inf. Herry Indriyanto menyampaikan dalam penegakan disiplin mengerahkan personil sebanyak 77 orang yang terbagi dalam beberapa tim dengan sasaran pusat perbelanjaan, pasar tradisional, rumah makan, obyek wisata dan tempat ibadah.

BACA YUK:  AIA Vitality, Transformasi Cara Berasuransi Ala AIA Indonesia

“Kami mengerahkan sebanyak 77 personil yang dibagi menjadi beberapa tim dengan sasaran pusat perbelanjaan, pasar tradisional, rumah makan, obyek wisata dan tempat ibadah,” ujarnya.

Pihaknya berpesan kepada para petugas pos bersama Gugus pengawal protokol Covid-19 untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri selama melaksanakan tugas di lapangan dan memberikan himbauan kepada masyarakat.

Sementara itu, Corporate Secretary Grage Group, Ratu Sukmayani hari ini kita mendapat kunjungan dari tim Polda Jawa Barat untuk pengecekan penerapan protokol kesehatan menghadapi AKB.

BACA YUK:  Relawan Ganjar Pranowo Konsisten Dukung Ganjar Presiden 2024

“Alhamdulillah pengecekan berjalan dengan lancar dan sangat baik, karena Grage Mall Cirebon telah menerapkan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah dengan baik,” ujar Yani.

Demi kenyamanan, kesehatan dan keamanan pengunjung, kata Yani, protokol kesehatan di Grage Mall sudah mengikuti himbauan pemerintah.

“Jadi kesehatan, keamanan, dan kenyamanan pengunjung merupakan prioritas utama bagi Grage Mall Cirebon,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 6 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.