Grage Hotel Cirebon Siap Gelar Grage Food Festival

Cirebon,- Grage Hotel Cirebon terus menghadirkan terobosan-terobosan baru. Kali ini, Grage Hotel Cirebon akan menggelar Grage Food Festival.

Diana Adelia, Public Relation Grage Hotel Cirebon mengatakan, rencananya Grage Food Festival (GFF) akan dilaksanakan pada tanggal 29 sampai 31 Maret 2018.

“Selama Grage Food Festival ada, jajanan di Angkringan Stree Food ditiadakan dahulu,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis 15/3/2018).

Lanjut dia, Grage Food Festival akan digelar di Lily Pool Side, mulai dari jam 17.00 WIB sampai 22.00 WIB.

BACA YUK:  Info Loker: Lowongan Kerja Terbaru di Sulthan Corporation bulan November 2022

Selama food festival, Grage Hotel Cirebon akan menghadirkan hiburan seperti live musik dan juga pemutaran film yang ratingnya tinggi.

“Selama tiga hari food festival, setiap harinya akan diputar 2 film,” jelasnya.

Selain itu, untuk sistem pembelian di acara Grage Food Festival menggunakan sistem voucher. Jadi setiap orang yang ingin masuk harus membeli voucher terlebih dahulu.

“Setiap 1 voucher senilai Rp. 10 ribu, kemudian bila voucher yang dibeli tidak habis voucher bisa ditukar kembali setelah acara Food Festival selesai,” ungkapnya.

BACA YUK:  Terkait Cuaca Ekstrim, Wali Kota Cirebon Minta Dinas Antisipasi Banjir dan Perbaikan Drainase

Diana menjelaskan, untuk menu yang ditawarkan di Food Festival seperi menu angkringan, seblak, kemudian menu jasuke, serabi, dan jajanan ringan khas Cirebon akan ada di acara ini.

Selain makanan dan minuman, GFF akan menjual berbagai pernak pernik. Namun, pernak pernik masih tentatif, karena pihaknya akan mengundang beberapa vendor dari luar.

“Pernak-pernik yang dijual harganya nanti tidak terlalu mahal, karena konsepnya sendiri festival. Untuk harga makanan pun mulai dari Rp. 5 ribu,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *