WKM Hadirkan Menu Baru Pepes Jantung Pisang dan Telur Rajungan

Cirebon,- Warung Kopi Manis (WKM) yang terletak di Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon terus berinovasi untuk memuaskan para pelanggannya.

Selain menghadirkan menu andalan seperti sayur lodeh, sayur asem, dadar krispi, tahu tempe dan sambal, kali ini Warung Kopi Manis menciptakan dua menu baru tradisional di bulan September 2020 ini.

Menu yang baru diluncurkan WKM pada tanggal 16 September 2020 yakni pepes telur rajungan dan pepes jantung hati. Pepes jantung hati ini berbahan dasar jantung pisang yang dibungkus dengan daun pisang dipadukan racikan bumbu rumahan.

Anton Octavianto, selaku Owner Warung Kopi Manis mengatakan sesuai dengan tagline kami “Cerita Dimasa Lalu”, Warung Kopi Manis ingin konsisten menghadirkan menu-menu tradisional dan memanjakan lidah para konsumen.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 11 Agustus 2022

“Kehadiran menu tradisional baru ini kita ingin konsisten yang selalu menghadirkan menu-menu jadul dan ingin memanjakan lidah konsumen. Dan ternyata diterima dengan baik dan minat pelanggan sangat tinggi,” ujar Anton saat ditemui About Cirebon di WKM, Kamis (17/9/2020).

Menurut Anton, pihaknya ingin selalu konsisten memberikan menu tradisional yang jarang ditemui di tempat lain. Karena, menu jantung pisang ini sudah semakin langka dan jarang ditemui.

“Untuk mengobati rasa rindu dengan menu-menu tradisional ini, akhirnya kita berinovasi untuk menghadirkan menu pepes jantung pisang dan pepes telur rajungan,” ungkapnya.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 22 Mei 2022

Anton menambahkan, selain ingin melestarikan menu-menu tradisional warisan para leluhur, WKM akan terus konsisten dengan menghadirkan menu-menu tradisional rumahan.

“Sesuai dengan tagline kita cerita dimasa lalu, kita mengusung menu-menu tradisional dan kita harus komitmen dengan menu tradisional,” paparnya.

Selain menu-menu tradisional yang disebutkan tadi, menu yang ada di Warung Kopi Manis memang sangat beragam, mulai dari menu balado jengkol, terong balado, cucut cabai hijau, pindang telor, sambel dalgona (sambel terasi), Pete bakar, peda jeruk nipis.

BACA YUK:  Relawan Ganjar Pranowo Konsisten Dukung Ganjar Presiden 2024

Aneka pepes, seperti pepes dage, tahu, jamur, usus, ditambah menu sore ada mie nyemek, serta cemilan seperti cireng, pisang goreng, pisang bakar, pisang rebus, dan ketan susu.

“WKM juga menawarkan minuman tradisional ada gula asem, lemon madu, kopi WKM ini menggunakan kopi hitam yang dibuat dengan tungku kayu bakar,” tandasnya.

Penasaran dengan menu-menu tradisional yang ditawarkan, bisa langsung data saja ke Warung Kopi Manis. Buka setiap hari Selasa sampai Sabtu jam 06.00 – 21.00 WIB, Minggu 06.00 sampai 18.00 WIB, dan Senin Tutup. (AC212)

(Dilihat: 61 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.