Goweser Jakarta Cicipi Menu Sultan di Limerr Resto & Resort Kuningan

Kuningan,- Para pecinta touring sepeda dari Jakarta (Goweser Jakarta) merasakan menu Sultan dari Limerr Resto & Resort Cilimus, Kuningan yaitu Ikan Arwana Cobek. Menu yang di khususkan untuk para sultan (sebutan untuk kalangan atas) memang terbilang istimewa, karena jarang tersedia dan terbatas.

Para Goweser yang dikomandoi oleh Edy Hasjim mengatakan kami berjumlah 30 orang, berangkat dari Jakarta sejauh 200 km menggayuh sepeda, selain untuk berolahraga dan menikmati pemandangan, kami juga penasaran dengan menu sultan yang ada di Limerr Resort & Resto.

BACA YUK:  Kemenkes Setop Penggunaan Obat Sirup, ini Kata Ketua IDI Kota Cirebon

Limerr Resto and Resort yang berlokasi di Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat menawarkan penginapan dengan view pemandangan alam terindah. Kelebihan dari penginapan di Limerr Resto and Resort ini adalah memiliki pemandangan yang indah, mulai dari keindahan alam dengan latar Gunung Ciremai dan suasana kota yang terlihat begitu jelas, bahkan hingga pemandangan laut di Cirebon.

Maman Aulia, Manager Limerr Resto and Resort mengatakan untuk penginapan dengan konsep tenda dibanderol Rp 400.000/malam, sedangkan untuk penginapan dalam kamar Rp700.000/malam.

BACA YUK:  Gandeng Bobotoh Kampus Cirebon, Satlantas Polres Cirebon Kota Sosialisasi Safety Riding

“Pengunjung yang menginap di resort dengan konsep kamar mendapat fasilitas sarapan pagi,” katanya.

Maman mengungkapkan view pemandangan yang indah menjadi salah satu keunggulan Limerr Resto and Resort. Sebab, bisa melihat Gunung Ciremai secara utuh pada satu sisi dan pemandangan kota hingga laut di sisi lainnya.

“Berhubung jumlah kamar yang terbatas untuk pengunjung yang akan menginap, kami sarankan agar melakukan reservasi terlebih dahulu,” ujarnya.

Adapun untuk menu makanan di resto, kata Maman, tersedia berbagai macam menu makanan, mulai olahan ayam, ikan gurame hingga menu spesial ikan arwana sambal cobek yang hanya tersedia melalui pemesanan terlebih dulu.

BACA YUK:  Keraton Kanoman Cirebon Gelar Tawurji dan Ngapem, ini Maknanya

Maman menambahkan untuk menu ikan arwana sambal cobek harganya Rp 300.000/ons dan rata-rata 1 ekor beratnya 1,4-2 kg tergantung ukuran yang tersedia.

“Pengunjung yang memesan ikan arwana sambal cobek akan mendapatkan sertifikat Sultan Arwana,” tandasnya. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *