Forkoci Korwil Barat Bagikan 1000 Masker Kain Gratis

Cirebon,- Kegiatan bakti sosial berbagi 1000 masker untuk masyarakat umum yang digerakkan oleh Forum Komunitas Orang Cirebon Wilayah Barat (Forkoci Korwil Barat) bertempat di Perempatan Lampu Merah Palimanan, Jumat (10/04/2020).

Pembagian masker kain ini langsung diberikan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 baik untuk masyarakat umum, pengguna kendaraan bermotor yang belum memakai masker dan penumpang angkutan umum.

Forkoci membagikan masker gratis

Ketua Forkoci Wilayah Barat, Iing solikhin menjelaskan bahwa pembagian masker kain ini adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sekarang mewabah di wilayah cirebon.

BACA YUK:  Gandeng Payment Gateway, Insurtech Qoala Resmi Jalin Kerja Sama dengan NICEPAY

Kegiatan ini dilakukan bersama – sama dengan kordinator kecamatan (Korcam ) Forkoci untuk saling berbagi dan waspada terhadap covid-19. Korwil yang tergabung diantaranya Korcam Palimanan, Korcam Gempol , Korcam Klangenan, Korcam Jamblang, Korcam Duku puntang, Korcam Plered – Weru, Korcam Talun, Korcam Sumber, dan Korcam Tengah Tani – Kedawung.

Forkoci membagikan masker gratis

“ Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak , donatur , polisi yang sudah bersama- sama membantu terselenggaranya kegiatan bakti sosial pembagian masker kain kepada masyarakat , ” tutupnya. (AC350)

BACA YUK:  Tips Saatnya Kembali Bekerja Setelah Liburan 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *