Dua Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Sembuh

Cirebon,- Dua pasien positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon dinyatakan sembuh pada Jumat (24/4/2020).

Hal tersebut disampaikan tim Gugus Tugas percepatan Covid-19 Kabupaten Cirebon bahwa ada dua pasien positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon sembuh dan diperbolehkan pulang.

Nanan Abdul Manan, selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Covid-19 mengatakan ada dua pasien positif Covid-19 yang sembuh di Kabupaten Cirebon. Kedua pasien yang sembuh ini ada di dua rumah sakit.

“Informasi yang kami terima, pasien yang sembuh dari positif Covid-19 ada dua orang, pasien yang di RSD Gunung Jati dan RSD Waled,” ujarnya dalam keterangan yang diterima About Cirebon, Jumat (24/4/2020).

BACA YUK:  Meetime Eatery Tawarkan Lima Paket Buka Puasa

Lanjut Nanan, walaupun sudah diperbolehkan pulang, pasien yang sembuh ini harus tetap menjalani karantina mandiri selama 14 hari.

“Pasien tetap harus mengkarantina mandiri selama 14 hari,” ungkapnya.

Sesuai data Covid-19 Kabupaten Cirebon pada tanggal 24 April 2020, Nanan menjelaskan pasien kasus terkonfirmasi positif masih perawatan dua orang, meninggal 2 orang, dan dua orang sembuh.

“Total pasien tekonfirmasi Positif di Kabupaten Cirebon ada 6 pasien, 2 diantaranya sembuh, dua masih perawatan dan dua meninggal dunia,” bebernya.

Sementara, pasien dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Cirebon total ada 42 orang, 29 orang diantaranya selesai pengawasan, 5 orang masih pengawasan, dan 8 orang meninggal dunia.

BACA YUK:  Info Loker : The Coding Star

Untuk orang dalam pemantauan (ODP) di Kabupaten Cirebon sebanyak 157 orang, 139 orang diantaranya selesai pemantauan, 15 orang masih pemantauan, dan 3 orang meninggal dunia. (AC212)

(Dilihat: 27 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.