Di Bulan September, Santika Cirebon Hadirkan Menu Soto Paru

 

Cirebon, 17 September 2014, – Pada bulan September, Executive Chef Hotel Santika Cirebon, Supardi, membuat kreasi masakan yang belum pernah dibuat sebelumnya. Masakan andalan pertama adalah Soto paru, berisi kuah soto yang kaya rasa ditambah dengan paru goreng yang renyah dan gurih.

 

“Salah satu makanan favorit di hotel ini adalah paru goreng, oleh karenanya saya coba mengombinasikan soto dan paru goreng, ternyata hasilnya luar biasa,” ujar Supardi.

 

Gurame bakar sambal mangga merupakan masakan andalan berikutnya. Biasanya masakan dengan gurame ditemani sambal kecap atau sambal kacang, namun kali ini Supardi memberikan sambal mangga sebagai teman gurame. Hasilnya, Gurame bakar sambal mangga ini terasa gurih, manis, pedas, dan segar. Soto paru bisa dinikmati dengan harga Rp. 35.000,- nett dan Gurame bakar sambal mangga dibanderol Rp. 80.000,-.

BACA YUK:  Lele Mantu, Bayar Rp10 Ribu Sudah Kenyang

 

Dua minuman spesial dihadirkan di bulan September ini. Lemon crush dengan sensasi segar cocok untuk dinikmati di siang hari, cukup merogoh kocek sebesar Rp. 30.000,- nett. Ada juga Iced cappuccino yang bisa didapatkan di Coffee Lounge Hotel Santika Cirebon dengan harga Rp. 30.000,- nett.

 

Mengingat banyaknya peminat pada Western Barbeque Dineer beberapa bulan lalu, Hotel Santika Cirebon kembali menghadirkan tema yang sama di bulan ini. Cukup dengan Rp. 100.000,- nett per orang, pengunjung bisa sepuasnya menikmati hidangan yang tersedia. Ditemani live entertainment dan bertempat di poolside garden yang cantik, Western Barbeque Dinner bisa dijadikan alternatif makan malam bersama keluarga. Setiap pembelian lima paket, gratis satu paket barbeque dinner ini. Western Barbeque Dinner hadir setiap Kamis malam mulai pukul 18.30 sampai 21.30. (rls/AC550)

BACA YUK:  Inilah Lokasi Sate Taichan di Cirebon Saat Anda Mencarinya

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *