Sabtu, 25 Januari 2020

Dealer Suzuki Cinta Damai Bahagia Cirebon Gelar Suzuki Day, Ini Keuntungannya

Populer

Geger Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Jalan Wiratama Cirebon

Cirebon,- Mayat wanita tanpa busana ditemukan warga di Jalan Wiratama, Kecematana Kedawung, Kabupaten Cirebon, Minggu (19/1/2020) siang. Warga yang pertama...

Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Pantura Gebang

Cirebon,- Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Raya Pantura Gebang Kulon, tepatnya di depan SPBU Gebang Kulon, Desa Gebang Kulon,...

Asyiknya Berwisata di Grand Maerakaca Semarang

Semarang,- Waktu tempuh dari Cirebon ke Semarang semakin cepat, baik menggunakan kereta api maupun menggunakan kendaraan mobil yang memakan...

Gandeng Pihak Ketiga, Bus Rapid Transit Siap Beroperasi di Kota Cirebon

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon sudah menemukan format untuk pengoperasian Bus Rapid Transit (BRT) di Kota Cirebon.Wali Kota Cirebon,...

Miliki Keahlian Karate, Perampok Ini Minta Ampun Kepada Korban

Cirebon,- Seorang perampok menyatroni rumah anggota Polisi Polda Jawa Barat di Dusun I, Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon,...

Cirebon,- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama dengan PT. Cinta Dami Putra Bahagia (CDPB) menggelar program Suzuki Day 2019, yang berlangsung di Dealer CDPB, Jalan Brigjen Darsono Bypass, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan Suzuki Day yang sudah berlangsung sejak tahun 2011 tersebut akan diselenggarakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 9-10 Februari 2019, dimulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

1. Meningkatkan Pelayanan

Salim Agung Mustofa, selaku Service Area PT. Suzuki Indomobil Indonesia mengatakan kegiatan Suzuki Day bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen pengguna mobil Suzuki di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Loading...

“Karena memang, Dealer CDPB yang berada di Jalan Brigjen Darsono Bypass ini baru saja grand opening pada bulan September tahun 2018 lalu,” ujar Salim.

“Jadi, biasanya setelah Grand Opening akan dilaksanakan Suzuki Day untuk memperkenalkan dealer baru ke pelanggan,” imbuhnya.

2. Perkenalkan Outlet Baru Suzuki

Sementara itu, Septian Ricky, selaku General Manager PT. CDPM menambahkan ini memang salah satu kegiatan untuk memperkenalkan outlet terbaru Suzuki yang direlokasi, outlet ini sebelumnya berada di Jalan Ir. H. Juanda, Kedawung.

“ Tujuan relokasi dealer ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, baik untuk penjualan, perawatan berkala dan ketersediaan suku cadang Suzuki,” jelas Ricky.

Pemeriksaan Kendaraan di Dealer Suzuki Cirebon

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan Suzuki Day yang berlangsung selama dua hari ini dapat dijadikan manfaat akan pentingnya melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki.

“Melalui program ini, kami berharap dapat memuaskan pelanggan Suzuki yang berada di wilayah Cirebon dan sekitarnya,” harap Ricky.

3. Perawatan dalam kurun waktu 7 tahun

Lebih lanjut Ricky menjelaskan, Kegiatan Suzuki Day selain untuk memperkenalkan outlet terbaru Suzuki, kegiatan ini juga untuk mencoba berapa banyak kapasitas maksimum melayani pelanggan Suzuki.

Kalau kita lihat, kata Ricky, eksistensi Suzuki di Cirebon cukup baik. Menurut dari data unit operation selama tujuh tahun terakhir dari tahun 2011 ke 2018, Kota Cirebon sebanyak 1.328 unit dan Kabupaten Cirebon 2.917 unit.

“Selama kurun waktu tujuh tahun, ada sekitar 4.245 unit,” bebernya.

Lanjut Ricky, kalau kita lihat dari potensi mereka untuk melakukan service selama satu tahun dibuat rata-rata selama dua kali, berarti ada potensi untuk melakukan perawatan secara berkala sekitar 8.490 kali perawatan.

4. Benefit kegiatan Suzuki Day

Program Suzuki Day yang diselenggarakan selama dua hari ini, terbuka untuk semua pelanggan Suzuki dan masyarakat yang berada di Cirebon dan sekitarnya.

Service Kendaraan di Suzuki Cirebon

Menurut Ricky, banyak keuntungan yang didapat dari program Suzuki Day ini, diantaranya yaitu:

Gratis penggantian oli mesin Suzuki Genuine Oil setiap pembelian Oil Filter. Gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki, gratis cuci vakum, gratis pemeriksaan fungsi-fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan.

Kemudian, ada diskon tambahan untuk pembelian unit Suzuki pada saat event, diskon 15 persen untuk Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) yang berlaku selama satu bulan setelah event Suzuki Day berlangsung, Customet Meet Suzuki, dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa 08001100800.

“Manfaat lainnya dari program Suzuki Day yaitu untuk memperkenalkan kepada pelanggan akan pelayanan standar Suzuki yang ada di Bengkel resmi Suzuki,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Ulang Tahun ke-25, ACE Hadirkan Program 25 Years Anniversary di Seluruh Indonesia

Jakarta,- ACE, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia menyelenggarakan program 25 Years Anniversary yang berlangsung...

NU-JEK Resmi Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Kini warga Cirebon mempunyai pilihan lagi saat hendak menggunakan transportasi online. Pasalnya, di Kota Cirebon kini telah hadir platform aplikasi terbaru yakni NU-JEK...

Vinotel Cirebon Optimis, Kunjungan Wisatawan di Tahun 2020 Meningkat

Cirebon,- Pelaku industri pariwisata di Kota Cirebon melihat prospek Cirebon kedepan masih cukup bagus. Apalagi ditunjang dengan akses jalan yang semakin mudah untuk ke...

Tekan Angka Malnutrisi, FFI Berikan Edukasi dan Sosialisasi Gizi #IndonesiaSIAP di Cirebon

Cirebon,- Frisian Flag Indonesia (FFI) sebagai produsen produk bernutrisi di Indonesia menggelar kegiatan edukasi dan sosialisasi gizi yang berlangsung di GOR Pesantren Kempek Cirebon,...

Akibat Hujan Disertai Angin, Rumah di Kejuden Cirebon Ambruk

Cirebon,- Akibat hujan disertai angin kencang, tiga rumah di Perumahan Taman Pelangi, Desa Kejuden, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, ambruk, Jumat (24/1/2020). Wakil Komandan Operasi Badan...

More Articles Like This