Click To Call Pengembangan Layanan Baru dari Yellowpages

0
106
Workshop Go Online sekaligus soft launching Click To Call konten baru di Yellow Pages, Minggu (5/8/2018)

Cirebon,- Yellow Pages menggelar soft launching Click To Call saat Workshop Go Online, Minggu (5/8/2018). Kegiatan tersebut berlangsung di Convention Hall Kampus 3 UMC yang dihadiri oleh ribuan peserta dari para pelaku UMKM, pelajar, dan mahasiswa.

Pada kesempatan tersebut, Yellow Pages melakukan pengenalan produk baru, dan mengimplementasikan langsung bagaimana layanan click to call itu digunakan. Pemilik BT Batik Trusmi, Sally Giovanny menjadi percontohan bagaimana kinerja layanan tersebut kepada para peserta workshop.

Aston Hotel

“Sejauh ini hubungan penjual dan pembeli hanya terbatas pada teks dan gambar saja. Kemudian dengan adanya click to call ini bisa semakin memudahkan dan semakin memberikan kepuasan saat pembeli ingin mengetahui detail barang yang akan dibeli,” ungkap Strategic Business and Development Senior Vice President MD Media, Eddy Sofryano.

Dengan demikian, pembeli dan penjual bisa lebih eksploratif dengan melakukan pembelian lewat layanan video call di Yellow Pages. Hal ini sebagai dukungan penuh dari Yellow Pages untuk mengembangkan UMKM dan menggerakkan banyak entitas masyarakat maupun pelajar dalam menyukseskan program go digital.

PT. Metra Digital Media (MD Media) merupakan salah satu anak perusahaan PT. Telkom Indonesia yang bergerak di bidang jasa layanan informasi dalam bentuk direktori khusus. MD Media memiliki produk yang sudah dikenal masyarakat yaitu Yellow Pages, yang sebelumnya berbasiskan buku kini menjadi digital.

Istana Kerang

Chief Executive Officer SBU Yellowpages.co.id, Achmad Syarif Hidayat menyampaikan yellow pages mengimprovisasi dalam membantu UMKM untuk melakukan promosi dengan hadirnya Click To Call.

“Diharapkan UMKM setelah mendaftarkan diri di Yellow pages nantinya bisa terkoneksi dengan konsumen dalam maupun luar negeri yang ingin mencari suatu produk UMKM di Indonesia,” tutupnya. (AC560)