Cirebon Cinnamon Meriahkan Kemerdekaan RI dengan Cake Merah Putih

0
35
Cake Cirebon Cinnamon Edisi Merah Putih

Cirebon,- Momentum Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-73, Cirebon Cinnamon mengeluarkan Cake Special Edition Merah Putih. Warna yang menarik tampak dari toppingnya, dan juga kelezatan komposisinya membuat kue ini patut untuk dicicipi.

Kue milik pasangan artis Dhini Aminarti dan Dimas Seto ini seakan terus menerus berinovasi.

Aston Hotel

” Mulai 13 Agustus kami mengeluarkan Kue Special Edition Merah Putih untuk memeriahkan HUT RI ke-73 tahun,” jelas Dhini kepada About Cirebon.

Toppingnya sendiri terdapat mesis berwarna merah dan warna putihnya yakni dari icing sugar. Sedangkan untuk komposisi dalamnya tetap menggunakan eclair cake dipadukan dengan warna merah putih juga.

“Kami memadukan warna merah dalam komposisi kuenya itu dari cream yang dipadukan dengan sirup tjampolay dan warna putihnya dari cream vanilla. Jadi pas di potong, warnanya cantik ada warna merah dan putih,” jelasnya.

Istana Kerang

Campuran vanilla dan sirup tjampolay rupanya menciptakan rasa baru yang lezat. Cocok dinikmati untuk teman minum kopi, atau bersantai. Cake ini juga cocok untuk dibagikan kepada keluarga, sahabat, atau mitra bisnis di hari kemerdekaan.

Dari segi kemasan atau dusnya pun merupakan edisi khusus. Terdapat gambar peta Indonesia dan tulisan 73 tahun. Kemudian bagi yang berbelanja kue special variant ini, kasir Cirebon Cinnamon akan memberikan satu bendera untuk customer.

Harga dari cake ini yaitu Rp55 ribu/pax. Pihaknya juga memberikan promo khusus di tanggal 17 Agustus 2018, yaitu setiap customer berhak mendapatkan cashback Rp17 ribu untuk pembelanjaan minimal Rp170 ribu.

“Pengunjung juga bisa mendengarkan backsound lagu-lagu nasional yang bisa membangkitkan rasa nasionalisme selama bulan Agustus, ini,” tutupnya. (AC560)