Aplikasi Koperasi KOI Hadir Sebagai One Stop Shopping Online Terlengkap di Indonesia

0
141
Ketua Koperasi Karya Online Indonesia (KOI) , Achmad Zakiudin

Cirebon,- Diusung sebagai one stop shopping online, Koperasi Karya Online Indonesia (Koprasi KOI) hadir di Cirebon sebagai field project pertamanya. Koperasi yang resmi dilaunching pada 10 agustus 2018 ini tentu memberikan manfaat dan kesejahteraan seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia.

Ketua KOI, Achmad Zakiudin mengatakan jika aplikasi online lainnya hanya fokus pada transportasi, belanja, tiket, pembayaran pulsa/listrik, dan lainnya, di KOI ini semuanya ada dalam satu aplikasi saja.

Aston Hotel

“KOI ini mencakup semua kemudahan sekaligus memberikan benefit dan berwirausaha bersama dengan anggota atau mitra,” ungkap pria yang akrab disapa Zaki kepada About Cirebon.

Aplikasi buatan anak bangsa ini patut diapresiasi. Melalui sistem Koperasi online dengan layanan bisnis online terlengkap pertama di Indonesia. Pihaknya memiliki strategi mengubah “Belanja Kebutuhan Anda” menjadi “Belanja Penghasilan Anda”.

“Kalau kita belanja di aplikasi online lainnya kan kita hanya dapetin kemudahannya saja, tapi melalui aplikasi KOI ini, pembeli berhak pula mendapatkan penghasilan dan keuntungannya,” jelasnya.

Istana Kerang

Jadi keuntungan bukan hanya dirasakan oleh pemegang koperasi saja bahkan mitra atau anggota pun mendapatkan presentasi dari hasil laba dari koperasi tersebut.

Zaki pun mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak dengan hadirnya aplikasi ini. Dia optimis di tahun pertama ini KOI akan dikenal se-Ciayumajakuning dan terus berharap kedepannya menjalar ke semua daerah di Indonesia.

Saat ini aplikasi KOI ini bisa di download melalui playstore android. Bahkan di pencariannya, Koperasi KOI ini mendapatkan rating tertinggi diantara aplikasi koperasi lainnya. (AC560)