Bupati Trenggalek Jadi Juru Kampanye Pasangan Oke

0
29

Cirebon,- Kampanye Akbar Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, H. Bamunas S. Boediaman dan Effendi Edo (Oke) berlangsung di Lapangan Kesenden, Kota Cirebon, Minggu (13/5/218).

Dengan mengusung tema “Konser Satu untuk Cirebon”, Pasangan Oke menghadirkan juru kampanye seperti Edi Suripno, Mahyudin Wakil Ketua MPR RI dari Partai Golkar, Manatan Wali Kota Cirebon Subardi, Dani Mardani Ketua PAN Kota Cirebon, dan mendatangkan Moh. Nur Arifin seorang bupati termuda dari Trenggalek.

Saat menjadi juru kampanye Pasangan Oke, Moh. Nur Arifin menceritakan bahwa dirinya dilantik sebagai bupati saat berumur 25 tahun.

Aston Hotel

“Saya ingin anak muda itu yang gentel dan keren, jadi kalau merasa keren jadilah pemimpin,” ujarnya.

Bupati yang kini sudah mempunyai 3 orang anak. Dia ingin anak muda bisa berkontribusi untuk daerahnya ataupun Indonesia, seperti dirinya memberanikan menjadi pemimpin di Trenggalek yang saat itu daerah yang kurang berkembang.

“Oleh karena itu, saya berani mengambil risikonya,” ungkapnya.

Lanjut dia, saya ingin memberikan masukan kepada Pasangan Oke. Jika nanti terpilih bukalah pendopo selebar-lebarnya untuk bertemu rakyat, karena kita bisa mendengar keluh kesah rakyat dan bisa menjadi masukan.

“Saya setiap hari Jumat selalu membuka pendopo untuk bertemu rakyat,” bebernya.

Untuk para pendukung dan simpatisan, kata dia, jangan hanya mendukung pada saat ini dan sampai waktu pencoblosan.

Terpopuler

“Ikuti dan kawal terus kebijakannya,” tegas Arifin. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter