Ini Penyampaian Pasangan Oke saat Kampanye Akbar

0
58

Cirebon,- Mengusung tema “Konser Satu untuk Cirebon”, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon nomor urut satu Bamunas S. Boediman dan Effendi Edo (OKE) menggelar Kampanye Akbar yang berlangsung di Lapangan Kesenden, Kota Cirebon, Minggu (13/5/2018).

Calon Wali Kota Cirebon, Bamunas S. Boediman yang akrab disapa Oki mengaku sangat terharu bisa bertemu pertama kalinya dengan para pendukung dan relawan yang ingin melihat Kota Cirebon lebih baik dan sejahtera.

Aston Hotel

“Saya ingin mewujudkan apa yang dicita-citakan bersama untuk Kota Cirebon lebih baik lagi dan bagus lagi, serta masyarakatnya lebih sejahtera,” ujarnya.

Dalam orasinya, Oki menyampaikan bahwa dengan Effendi Edo akan menciptakan SD, SMP, dan SMA gratis. Lalu, akan memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh masyarakat Kota Cirebon yang terbaik, maksimal dan prima.

“Saya dan Effendi Edo mencalonkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota bukan karena kekuasaan atau ingin menguasai, tapi ingin melayani dan mengabdi kepada masyarakat Kota Cirebon,” ungkapnya.

Istana Kerang

Lanjut Oki, bahwa dirinya sudah ada di Kota Cirebon selama 21 tahun dan sudah berpengalaman menciptakan lapangan pekerjaan. “Insyaallah, ke depanya saya akan menciptakan lapangan kerja yang baru dan memberikan modal usaha, serta modal kerja untuk masyarakat Kota Cirebon,” tambahnya.

“Agar masyarakat Kota Cirebon bisa mempunyai daya beli yang tinggi,” imbuhnya.

Ia pun berharap, mari sama-sama membangun Cirebon, apalah artinya Bamunas S. Boediman dan Effendi Edo tanpa dukungan dan relawan semuanya.

“Yang memiliki Kota Cirebon adalah kita semua, kami adalah pelayan dan kami akan mengabdi untuk masyarakat Kota Cirebon,” jelasnya.

Kalau salah, kata Oki, tolong dimarahi. Dimarahi bukan berarti benci, tapi karena masyarakat Kota Cirebon sayang pada dirinya. “Oleh karena itu, marilah sama-sama membangun Kota Cirebon dan saya menghimbau pergunakanlah tanggal 27 Juni 2018 untuk menggunakan hak pilihnya dan memilih menurut hati nurani,” tutupnya.

Selain itu, Calon Wakil Wali Kota Cirebon, Effendi Edo mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung PDI Perjuangan; Partai Golkar dan PPP, serta partai pendukung PAN dan Gerindra.

“Serta kawan-kawan relawan dan simpatisan Oki Edo,” ujarnya.

Edo mengatakan, kami akan berbuat sesuatu untuk kemajuan Kota Cirebon, serta menyejahterakan. Seperti yang dikatakan Oki mengadakan SD, SMP, dan SMA gratis.

“Bahkan ditambah dengan perguruan tinggi, akan diberikan layanan dari Pemerintah Kota Cirebon berupa beasiswa gratis,” tambahnya.

Untuk layanan kesehatan, kata dia, akan membangun puskesmas yang mempunyai ruang rawat inap sementara.

Terpopuler

“Kami juga akan membangun rumah sakit tipe D khusus warga Kota Cirebon,” tandasnya. (AC212)