CSB Mall Salurkan Bantuan Peralatan Sekolah dan Al-Quran untuk Korban Banjir

0
52
Bantuan Peralatan Sekolah dari CSB Mall

Cirebon,- Musibah banjir bandang menimpa masyarakat di Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon pada tanggal 21 dan 23 Februari 2018, akibat meluapnya sungai Cisanggarung.

Sejak saat itu, berbagai bantuan pun berdatangan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana banjir ini. Salah satunya dari keluarga besar CSB Mall, yang memberikan bantuan, Selasa (6/3/2018).

Aston Hotel

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan mengatakan, pengumpulan donasi dilakukan oleh karyawan manajemen CSB Mall dan juga tenant-tenant CSB mall.

“Dari donasi yang terkumpul, kita belanjakan 100 paket peralatan tulis sekolah dan 100 Al-Quran yang didistribusikan kepada anak-anak korban banjir di desa Ciledug Wetan,” ujarnya.

Donasi alat tulis sekolah secara langsung diserahkan kepada murid SDN 2 Ciledug Wetan dan dua musholla di blok Cigenteng Ciledug Wetan.

Istana Kerang

Kata dia, kegiatan ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian keluarga besar CSB Mall atas apa yang terjadi di wilayah Timur Kabupaten Cirebon.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para tenant yang telah mendukung kegiatan sosial ini, bantuan ini tidaklah seberapa namun semangat membantu sesama yang sedang dalam kesusahan sangat kami apresiasi,” bebernya.

Budhi Virmansyah selaku Koordinator Baksos Karyawan CSB Mall menambahkan, di balik musibah di kecamatan Ciledug terdapat ladang amal shalih yaitu dengan cara membantu kesulitan mereka, apapun bentuknya.

Sementara itu, Kepala SDN 2 Ciledug Wetan, Mudin mengucapkan terima kasih kepada CSB Mall atas bantuan berupa seperangkat alat sekolah kepada siswa-siswi kami.

“Dengan ini bisa membantu mereka agar bisa menjadi lebih bersemangat kembali untuk tetap belajar meskipun dengan kondisi yang seperti sekarang,” ujarnya.

Menurur beliau, dampak dari bencana alam banjir ini hampir 90 persen infrastruktur sekolah terkena dampaknya.

“Oleh karena itu, kami juga sangat mengharapkan bantuan, agar SDN 2 Ciledug Wetan kembali melakukan KBM seperti biasa,” pungkasnya. (AC212)