Bulan Agustus, Hotel Santika Cirebon Hadirkan Menu Spesial dan Paket Kamar Merdeka

Cirebon,- Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Hotel Santika Cirebon menghadirkan spesial menu dan paket kamar. Tema yang diambil pada menu spesial tersebut yakni warna bendera Indonesia.

Ade Supriyatna, selaku Front Office Manager Hotel Santika Cirebon mengatakan menu spesial di bulan Agustus ini mengambil tema warna. Tema ini diambil dari warna bendera Indonesia yaitu merah dan putih. Menu minuman merah putih ini dibanderol dengan harga Rp. 37 ribu/nett.

“Minuman spesial merah putih ini terbuat dari leci dan stroberi. Minuman ini memiliki sensasi yang menyegarkan dengan harga Rp. 37 ribu/nett,” ujar Ade, Rabu (10/8/2022).

BACA YUK:  Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Cirebon, Wali Kota: Sebuah Keharusan Dilaksanakan Setiap Tahun

Selain minuman spesial, lanjut Ade, Hotel Santika Cirebon juga menghadirkan menu makanan. Dengan nama nasi ayam merdeka ini dibandrol hanya Rp. 60 ribu/nett.

“Kalau menu makanan ayam merdeka, kami bandrol Rp. 60 ribu/nett. Menu ini berupa nasi putih, sambel goreng ayam, telur dan lalapan,” katanya.

Tak hanya menghadirkan menu spesial saja, Hotel Santika Cirebon juga menghadirkan promo kamar pada Agustus 2022. Mengusung tema Paket Kamar Merdeka, Hotel Santika menjual dengan harga Rp. 770.000,-/nett per-malam.

“Paket Kamar Merdeka yang dijual dengan harga Rp770.000,- nett per kamar per malam. Harga ini mendapatkan kamar tipe Superior, sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang dengan menu spesial bulan ini (Nasi ayam merdeka dan Merah putih). Tamu juga bebas penggunan kolam renang dan pusat kebugaran, cuci mobil gratis, serta sudah termasuk 21 persen biaya pajak dan pelayanan,” tandasnya.

BACA YUK:  Info Loker : Hotel Santika Cirebon

Untuk mendapatkan promo Kamar Merdeka, bisa melakukan reservasi datang langsung ke Hotel Santika Cirebon di Jalan Dokter Wahidin No. 32 Cirebon, atau via telepon di 0231 200 570, atau via WhatsApp di 0811 9 200 570. (HSY)

(Dilihat: 43 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.