Buka Puasa Bareng Alumni Pengurus KNPI, Subardi Inginkan Sosok ini Jadi Calon Wali Kota Mendatang

Cirebon – Alumni pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cirebon menggelar silaturahmi sambil buka puasa bersama di salah satu kedai Kawasan Pembangunan Kota Cirebon, Jumat (22/4/2022).

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah mantan Ketua, Sekretaris, Bendahara hingga Ketua Bidang yang menjabat dari berbagai periode kepengurasan DPD KNPI Kota Cirebon mulai dari era 90 hingga tahun 2018.

Salah satunya yang hadir yakni mantan Wali Kota Cirebon, Subardi S.Pd yang juga mantan pengurus KNPI di era 90an.

BACA YUK:  Jadwal Donor Darah di Kota Cirebon, 7 April 2022

Wali Kota Cirebon 2 periode ini menyebut saatnya pemuda di Kota Cirebon khususnya kader KNPI untuk kembali bangkit di kancah perpolitikan daerah.

“Kini waktunya kader KNPI berani maju menjadi Wali Kota Cirebon mendatang, jangan berhenti di Subardi yang dari KNPI,” ujar Kang Bardi sapaan akrabnya.

Subardi mengaku sangat bangga bisa menjadi pengurus dan anggota KNPI yang telah membuatnya menjadi sosok yang berani dan memiliki leadership.

“Saat itu saya menjadi perwakilan dari KNPI Kota Cirebon untuk mengikuti kegiatan kepemudaan tingkat nasional dan berhasil mengharumkan nama Kota Cirebon dengan menjadi peserta 3 besar terbaik,” ujarnya.

BACA YUK:  Rempuni Kota Cirebon Dukung Puan Maharani Maju Presiden 2024-2029

Pihaknya pun akan mendukung penuh jika ada kader maupun pengurus KNPI yang berani mencalonkan diri sebagai Wali Kota Cirebon karena saatnya pemuda bangkit.

“Saya lebih memilih orang sendiri dari pada orang lain yang maju (Calon Wali Kota), kita bangkit membangun Kota Cirebon,” paparnya.

(Dilihat: 57 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.