BTN Property Expo 2018, Lebih dari 100 Lokasi Perumahan Ditawarkan

0
302
Pembukaan BTN Property Expo 2018, Sabtu (24/2).

Cirebon,- Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Cirebon kembali menggelar event bertajuk “BTN Property Expo Tahap I 2018” yang berlangsung di Transmart Carrefour, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Kegiatan Pameran Perumahan Terbesar di Wilayah Ciayumajakuning ini, akan berlangsung dari tanggal 24 Februari sampai 11 Maret 2018.

Arif Wijanarko, Kepala Bank BTN Cabang Cirebon mengatakan, acara BTN Property Expo merupakan event rutin yang diadakan oleh Bank BTN, dan pameran ini yang pertama di tahun 2018.

Aston Hotel

“Pameran ini juga dibarengi dengan ulang tahun BTN yang ke-68 yang jatuh pada 9 Februari, maka pelaksanaan pameran ini diselenggarakan di bulan Februari,” ujarnya usai pembukaan pameran, Sabtu (24/2/2018).

Kata dia, target dalam pameran perumahan ini harus lebih besar dari tahun lalu. Pada tahun lalu target Rp. 100 Milyar dan tembus hingga mencapai Rp. 108 M. Namun, target sekarang harus sampai unitnya sampai habis.

“Tetapi, kata Ketua REI Estate Wilayah Cirebon target pameran sekarang menginginkan Rp. 120 M. Mudah-mudahan tercapai target tersebut,” ungkapnya.

Ia pun berharap, konsumen bisa datang ke pameran perumahan terbesar di wilayah III Cirebon, untuk bisa melihat berbagai lokasi perumahan, sehingga dapat memilih konsep yang sesuai, dan harganya juga sesuai.

“Karena, dalam pameran ini terdapat lebih dari 100 lokasi perumahan dari 32 pengembang,” bebernya.

Lanjut dia, untuk menghidupkan pameran ini, Bank BTN cabang Cirebon akan menggelar Fun Work yang akan berlangsung minggu depan, yang bermaksud untuk menggiring masyarakat untuk hadir.

“Mudah-mudahan usaha kami bersama dengan teman-teman pengembang dimudahkan dan hasilnya adalah unit habis atau target Rp. 120 M,” harapnya.

Selain itu, dari unit yang tersedia dalam pameran ini sebanyak 1.000 unit, 60 persenya merupakan perumahan subsidi, sisanya 40 persen ialah perumahan non subsidi. Namun, secara umum komposisi, antara 60 sampai 80 persen itu subsidi.

“Karena ada lokasi yang tidak ikut pameran tidak termasuk 60 persen yang tersedia dalam pameran. Jadi teman-teman pengembang sudah maksimal menjual tidak hanya satu lokasi,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter