Ketua REI Wilayah Cirebon: Rumah Stok Harus Dihabiskan Hingga Bulan Maret 2018

Cirebon,- Pameran Perumahan Terbesar di Wilayah Ciayumajakuning, BTN Property Expo 2018 akan berlangsung dari tanggal 24 Februari sampai 11 Maret 2018, di Atrium Transmart Carrefour, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Dalam pameran BTN Property Expo 2018, ada 32 pengembang yang ikut dalam pameran kali ini dengan menyediakan lebih dari 100 lokasi perumahan di wilayah Ciayumajakuning.

Ketua Real Estate Indonesia (REI) wilayah Cirebon, H. Wawan Setiawan mengungkapkan, bahwa sekarang pengembang perumahan sedang gencar-gencarnya promosi, hinga diskon gede-gedean.

BACA YUK:  Sukses di Tegal dan Brebes, Kini Graha Alwita by Global Land Buka Hunian Komersil dan Subsidi di Cirebon

“Mereka harus mengeluarkan rumah stok hingga akhir bulan Maret 2018 harus selesai,” ujarnya usai pembukaan pameran BTN Property Expo 2018 di Atrium Transmart Carrefour, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Sabtu (24/2/2018).

Menurut Wawan, bulan ini mestinya penjualannya luar biasa, karena mau tidak mau, suka tida suka, rumah stok tersebut harus dihabiskan pada bulan Maret 2018.

“Maka, alasan target Rp. 120 Milyar pada pameran BTN Property Expo 2018, karena bulan Maret harus habis,” jelasnya.

Kata dia, hampir seluruh pengembang yang bergerak di rumah subsidi harus dihabiskan di bulan Maret 2018, dan harganya pun masih menggunakan harga di tahun 2017. (AC212)

BACA YUK:  Awal Tahun, SMSI Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Konsolidasi di Hotel Harper Lippo Cikarang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *