Bentuk Nyata Kepedulian kepada Masyarakat, Tulus Asih Grup Berikan Santunan untuk Anak Yatim

Cirebon,- Puluhan anak yatim ikut merasakan kebahagiaan saat buka puasa bersama Tulus Asih Grup di Kampung Sabin, Kota Baru Keandra Jalan Nyi Ageng Serang, Sindang Jawa Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Senin (18/04/2022)

Tahun ini, Tulus Asih Grup mengusung tema “Ramadan dengan Tulus”, dengan mengadakan beberapa kegiatan. Salah satunya, Tulus Asih Grup mengajak masyarakat dan anak yatim berbuka puasa bersama.

Sebagai bentuk kepedulian Tulus Asih Grup dengan warga sekitar, ada 30 anak yatim yang menerima santunan.

BACA YUK:  DPD Partai Demokrat Jabar Ingatkan Calon Ketua DPC Taati Pakta Integritas

“Hari ini acara tahunan Tulus Asih Grup kumpul bersama, tahun ini mengusung tema Ramadan dengan Tulus,” kata Direktur Tulus Asih Group, Gun Gun Gumilar S.H., Senin (18/04/2022).

Keseruan dan keceriaan terlihat dari wajah anak-anak yatim yang ikut dalam bakti sosial. Bukan hanya mereka, sejumlah warga terlihat hadir dan menikmati kegiatan yang diselenggarakan di luar ruangan.

“Tahun ini lebih spesial kita punya dua project yang berbarengan di tahun yang sama, project-project baru,” tambah Pak Gun, sapaan akrab Gun Gun Gumilar.

BACA YUK:  Bentuk Rasa Syukur, HUT bank bjb ke-61 Gelar Acara Sosial KolaborAksi

Kegiatan ini, memiliki suasana yang berbeda yakni tamu yang hadir disuguhkan pemandangan Kampung Sabin yang indah saat malam hari.

Tulus Asih Grup juga mengajak puluhan karyawannya, menikmati kegiatan bakti sosial. Wedding party out door  Kampung Sabin digunakan untuk tempat acara buka bersama.

“Kali ini kami juga berbuka bersama dengan karyawan Tulus Asih Grup, kalau dilihat buka bersama ini terlihat berbeda, seperti ada wedding disini,” ungkapnya.

Gun Gun juga menjelaskan keberhasilannya memasarkan Keandra Park, di Larangan, Kota Cirebon. Selama tiga minggu, dari 500 unit rumah subsidi sekitar 150 unit terjual.  (*)

BACA YUK:  Sosialisasi Keadaan Perairan Cirebon kepada Pemangku Kepentingan
(Dilihat: 99 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.