Banyak Permintaan, Martabak President Buka Cabang di Jalan Evakuasi dan Ada Diskon 50%

Cirebon,- Setelah sukses membuka cabang yang pertama di Jalan Sutomo Kota Cirebon, kini Martabak President kembali membuka cabang yang kedua. Lokasinya berada di Jalan Evakuasi No. 8 Kota Cirebon atau tepatnya di area Toko Roti Oriental.

Tidak jauh berbeda dengan cabang yang pertama, hadirnya Martabak President cabang kedua di Jalan Evakuasi untuk mengakomodir banyaknya permintaan dari pelanggan.

Sugiono, pemilik Martabak President mengatakan dipilihnya Jalan Evakuasi Kota Cirebon karena banyaknya permintaan dari pelanggan. Kita juga, lanjut Sugiono, untuk mendekatkan kembali kepada pecinta martabak di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Baca Yuk : Martabak President Hadir di Cirebon, Tawarkan Puluhan Menu dan Diskon 50 Persen

“Kami pilih di Jalan Evakuasi ini juga karena mempunyai pasar tersendiri. Di sini kita cari pasar untuk orang-orang yang akan mengarah ke Sumber, Perumnas dan juga ke Perjuangan, karena kami melihat potensi pasar serta banyak lalu lalang di Jalan Evakuasi ini,” ujar Sugiono kepada About Cirebon, Kamis (24/3/2022).

BACA YUK:  IPPAT, INI dan Pemda Kota Cirebon Serahkan 400 Paket Sembako Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Martabak President Cabang Evakuasi yang akan buka mulai Sabtu 26 Maret 2022, menawarkan aneka varian martabak manis kekinian dan juga martabak telur. Tak hanya itu, Martabak President juga menghadirkan menu pukis dengan berbagai varian topping dengan harga terjangkau.

Saat Grand Opening nanti, kata Sugiono, Martabak President cabang Evakuasi akan memberikan diskon 50 persen untuk semua menu. Promo mulai berlaku selama 3 hari mulai tanggal 26 – 28 Maret 2022.

“Pembukaan kita juga ada promo 50 persen untuk semua menu. Tapi ada syarat dan ketentuan, pelanggan hanya boleh membeli satu martabak saja mau manis atau martabak telur,” katanya.

Menurut Sugiono, Martabak President cabang Evakuasi dengan cabang Sutomo tidak ada yang berbeda. Hanya saja menurut Sugino, yang membedakan adalah konsep mendekatkan kepada pelanggan.

BACA YUK:  Perkuat Komitmen Akselerasi Ekosistem Digital Indonesia, Telkomsel Kenalkan Indico

“Untuk menu dan juga harga sama, tidak ada yang berbeda. Hanya saja kami memiliki konsep ingin mendekatkan lagi kepada pelanggan. Kita ingin menjaga kualitas,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, Martabak President menawarkan produk yang berbeda dari pada martabak pada umumnya. Lanjut Sugiono, keistimewaan Martabak President adonan martabaknya tetap empuk walau akan dimakan sampai esok hari.

“Keistimewaan kami walau akan dimakan besok hari, martabak kami tetap empuk tidak keras. Selain itu, menu unggulan di Martabak President yakni blackforest atau coklat meleleh, serta adonan martabak kami lebih lembut,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Sugiono, untuk martabak telur yang ditawarkan juga berbeda dengan martabak-martabak pada umumnya. Selain menu martabak isi daging, ada juga martabak telur sapi lada hitam, kornet dan juga sosis.

“Kalau di tempat martabak lain mungkin hanya ada satu menu saja, tapi di Martabak President ada tambahan menu martabak telor isi sapi lada hitam, kornet dan sosis. Kami juga ada menu Pukis President, pukis ini kami buat spesial karena di dalam daging pukis nya ada sesuatu yang khas kami produksi serta ada beberapa varian rasa dan variant topping,” tambahnya.

BACA YUK:  Antisipasi Penyebaran Hepatitis Akut Misterius, Ini yang Dilakukan Dinkes Kota Cirebon

Soal harga, untuk Martabak Manis President dibandrol mulai dari harga Rp. 24 ribu sampai harga Rp. 98 ribu saja. Sedangkan untuk harga Martabak Telur President mulai dari harga Rp. 29 ribu sampai Rp. 54 ribu. Dan untuk harga Pukis President dibandrol mulai Rp. 16 ribu sampai Rp. 40 ribu untuk 8 Pukis.

Martabak President cabang Evakuasi yang buka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB ini, dalam waktu dekat akan membuka beberapa cabang lagi di wilayah seperti di Jatibarang dan Ciledug. Ke depannya, tambah Sugiono, pihaknya ingin Martabak President menjadi martabak favorit. (AC212)

Martabak President : https://www.youtube.com/shorts/PvzxFLLuyeA

(Dilihat: 241 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.